Latest News

Perbedaan Akun Adsense Hosted Dan Non Hosted

Perbedaan Akun Adsense Hosted dan Non Hosted

Pertama-tama harus kita ketahui dahulu, adsense memiliki dua jenis akun, yaitu Hosted dan Non-Hosted. Berikut penjelasannya.

Akun Adsense Hosted

Akun Adsense Hosted yakni akun adsense yang pendaftarannya melalui Blogger dan Youtube. Saya akan bahas mengenai registrasi lewat Blogger.

Persyaratan semoga diterima akun Adsense Hosted yakni mewajibkan blog minimal berumur 6 bulan, kemudian hanya dengan subdomain .blogspot.com. Pendaftarannya pun hanya melalui dashboard blogger saja.

Pada akun Hosted ini, Anda hanya dapat mengaitkan akun kepada banyak blog yang memiliki subdomain .blogspot saja, tidak dapat ke blog ber-domain TLD (.com, .org. id dll).


Akun Adsense Non-Hosted

Akun Adsense Non-Hosted yakni akun adsense yang pendaftarannya tidak melalui dashboard Blogger. Blog kita pun sudah harus ber-domain TLD pada ketika pendaftaran, serta tidak harus menunggu umur blog 6 bulan.

Berbeda dengan akun Adsense Hosted. Keuntungan menggunakan Akun adsense Non-Hosted yakni kita dibebaskan untuk mengaitkan banyak blog/web dengan domain TLD (.com, .org. id dll), maupun dengan subdomain .blogspot itu sendiri, kecuali subdomain wordpress.com, alasannya Wordpress memiliki kebijakan sendiri.

Jika Anda ingin mendaftar akun Adsense Non-Hosted, Anda dapat mendaftarkannya Disini. Ingat sob, isi semua form dengan benar dan sesuai identitas.

Sekarang terserah Anda ingin menciptakan akun Adsense Hosted atau Non-Hosted.

0 Response to "Perbedaan Akun Adsense Hosted Dan Non Hosted"