Latest News

Menghapus Goresan Pena Powered By Blogger Dengan Cepat|Tanpa Repot

 Jika teman berkunjung ke sebuah blog yang berplatform blogspot Menghapus goresan pena Powered by Blogger dengan Cepat|Tanpa Repot

Jika teman berkunjung ke sebuah blog yang berplatform blogspot, atau jikalau teman memiliki blog yang numpang di kemudahan Google ialah blogspot, maka goresan pena Powered by Blogger atau Diberdayakan oleh Blogger niscaya sering teman temui. Nahh, kali ini, www.apa-aja.info akan sedikit mengupas wacana bagaimana cara menghapus/menghilangkan goresan pena Powered by Blogger dengan cepat, gampang dan pastinya tidak membingungkan.

Prolog dulu : goresan pena powered by blogger akan muncul jikalau teman memakai template bawaan dari blogger, atau template yang belum dimodifikasi.

Berikut 2 cara gampang menghilangkan goresan pena diberdayakan oleh blogger yang telah dirangkum dari aneka macam sumber di internet:

Cara 1: Menyembunyikan dengan Sebaris Kode CSS

Dengan menempatkan sedikit kode, maka goresan pena powered by blogger akan menghilang dari pandangan, tetapi tidak akan menghapus, hanya tidak dapat dilihat secara kasat mata (bahasanya gak jelas,.hahahaha)

#Attribution1 {
height:0px;
visibility:hidden;
display:none
}

Langkah- langkahnya :
1.       Login ke blog sobat
2.       Template >>> edit html
3.       Letakkan arahan di atas sempurna di atas ]]></b:skin> (Ctrl+F untuk pencarian cepat)
4.       Save dan lihat hasilnya

Jika teman lihat, di tampilan blog memang telah menghilang, tetapi jikalau teman masuk ke tata letak blog/ layout, maka akan terlihat widget Atribution, yang berarti cara 1 ini hanya menyembunyikan goresan pena Powered by Blogger bukan menghapus/menghilangkan goresan pena tersebut.

Cara 2 Menghapus secara Permanen

Cara kedua ini akan eksklusif menghapus secara permanen widget Attribution alias goresan pena powered by blogger. Berikut langkah-langkahnya :

 Jika teman berkunjung ke sebuah blog yang berplatform blogspot Menghapus goresan pena Powered by Blogger dengan Cepat|Tanpa Repot

1.       Login ke blog sobat
2.       Pilih template > > edit html
3.       Cari arahan Attribution1   (gunakan CTRL+F untuk memudahkan pencarian) hingga teman menemukan sebaris arahan :

<b:widget id='Attribution1' locked='true' title='' type='Attribution'>

4.       Ganti ‘true’ menjadi ‘false’
5.       Simpan dan lihat hasilnya

Bagaimana sobat?? Praktis kan?? Siap untuk menghilangkan goresan pena diberdayakan oleh blogger/Powered by blogger?? Semoga goresan pena ini bermanfaat. Terima kasih. Jangan lupa selalu kunjungi www.apa-aja.info untuk mendapat info-info yang menarik, unik dan berguna.




0 Response to "Menghapus Goresan Pena Powered By Blogger Dengan Cepat|Tanpa Repot"