Latest News

10 Game Facebook Paling Terkenal 2013

 Dua hal yang udah gak sanggup dipisahin lagi 10 Game Facebook Paling Populer 2013

Game dan Facebook!!! Dua hal yang udah gak sanggup dipisahin lagi. Gimana enggak,.sekarang ini banyak banget orang yang maen game via facebook. Dikantor aku aja,.hampir tiap hari aku liat ne anak pada betah bgt pada maen facebook,.eh ternyata pada maen game.

Sebenernya kenapa sih banyak banget game di facebook?? peerasaan dulu pas awal daftar gak sebanyak ini deh,. Kaprikornus ternyata, antara pihak fesbuk ama pihak developer games tu udah pada menjalin kerjasama dan dua-duanya sama2 diuntungkan. Buat pihak games, bergabung dengan fesbuk menciptakan mereka bertambah pengguna game mereka, untuk fesbuk semakin mengefisienkan dalam hal promosi.

Nah,.tau gak kira2 game yang menduduki peringkat tertinggi di fesbuk. Sbelum nemu goresan pena ini, aku udah ngira2 niscaya si poker ntu masuk,.eh ternyata beneran,.si Zynga Poker salah satu yang masuk sebagai Game Facebook Paling Populer. Kira2 siapa ya peringkat selanjutnya>?? daripada penasaran,.cek goresan pena dibawah ini menyerupai dikutip dari theworldtoptens.com :

1. FarmVille 2
Nah ne game juga banyak dimaenin ne sama temen kantor sebelah saya. Asik bgt deh pokoknya. Ini adalah versi kedua pada Farmville yang merupakan salah satu permainan terbaik dan permainan yang paling dimainkan di Facebook-. FarmVille2 dimainkan oleh lebih dari 10 juta orang di Facebook.

2. 8 Ball Poll
8 Ball Poll adalah sebuah game olahraga keren yang dikembangkan dan dipublish oleh Miniclip. Lebih dari 10 juta orang memainkan permainan ini perbulan. Temen aku juga kecanduan ne ma game ini. 
nb bwt ts : kox temen semua yang maen??? ya iyalah aku jarang maen fesbuk,.wkwkwk,.kuper yak,.kasian,.

3. Angry Bird Friends
Dipublishkan oleh Rovio, Angry Birds Friends merupakan game arcade dan petualangan. ABF adalah versi terbaru dari seri game Angry Birds versi terakhir Angry Birds Star Wars. Pengguna games ini bulanananya sekitar 5,6 juta. Klo aku lebih suka maen di hape,.masih Star Wars blm kelar2,.wkwkwkw

4. Texas HoldEm Poker
Nah ini ne yang temen aku demen banget, Texas HoldEm Poker, yaitu sebuah game poker dan casino yang dibikin oleh Zynga. Selain di Pc, kau juga sanggup memainkannya di iPhone, iPad atau android. Game ini tercatat dimainkan sebanyak lebih dari 10 juta perbulannya.

5. Diamond Dash
Diamond Dash merupakan game puzzle yang cukup keren. Dibikin oleh "Wooga", DD diluncurkan pada Maret 2011. Game ini dimainkan oleh lebih dari 10juta pengguna setiap bulannya. Saya belum pernah liat ini game,.recomended kayaknya,.

6. The Sims Social
Dibuat oleh Play Fish dan dipublish oleh Electronic Arts. the Sims Social sudah dimainkan oleh 7 juta pengguna di seluruh dunia

7. Criminal Case
Siapa yang terobsesi jadi detektif?? mungkin game ini cocok buat kamu. Gamenya cukup simpel, kau hanya harus mencari objek atau benda yang disembunyikan. Game ini sudah dimainkan sebanyak 5 juta pengguna setiap bulannya.

8. Baseball Heroes
Diluncurkan pada April 2012, Baseball Heroes menjadi salah satu Game Facebook Paling Populer 2013 di peringkat 8 dengan pengguna bulanan lebih dari 2,5 juta.

9. Disney City Girl
Ini neh kesukaan para cewek, gak tau pemuda suka apa gak,hehehe,. Disney City Girl  yaitu game simulasi untuk para cewek. Diluncurkan oleh Playdom, hanya dalam waktu 5 bulan sudah menjadi game yang paling sering dimainkan dan menerima rating tinggi oleh user. Dimainkan oleh lebih dari 1 juta pengguna di seluruh dunia

10. Market Land
Market Land (Gemegos) yaitu game simulasi dan petualangan. Petualangannya dalah bagaimana membangun toko yang kecil menjadi toko yang besar dan terkenal. Yang belum maen coba deh,.kayaknya sih mengasyikkan, hehehe,.

Game favorit kau ada diatas?? kalo gak ada silahkan tinggalkan komentar untuk game yang berdasarkan kau populer. Thank,.Best Regards!!!!

0 Response to "10 Game Facebook Paling Terkenal 2013"