Latest News

10 Aplikasi Android Ter Seru, Harus Coba!

Aplikasi android berikut ini menarik untuk dicoba. Bagi anda yang mempunyai gadget android, tetapi galau mau mengistal aplikasi apa saja. Maka beberapa nama berikut ini biar sanggup menjadi pilihan untuk anda. Semuanya mempunyai fungsi yang berbeda-beda, bahkan mungkin anda sendiri belum pernah tahu sebelumnya.

Kami akan memperlihatkan gosip menarik kepada anda, jadi silahkan baca dengan seksama ya. Baiklah, kini mari kita simak bersama kumpulan aplikasi android yang wajib di coba.

Aplikasi Android Ter Seru


Informasi ini kami sanggup dari website teman yaitu jalantikus.com Kemudian kami tertarik untuk membagikan gosip ini kepada anda, supaya anda juga mengetahui banyak sekali Aplikasi Android yang unik berikut ini. Kami telah memperlihatkan sedikit deskripsi dari setiap apilkasi ini, sehingga anda juga tahu kegunaannya. Sudah ingin tau kan dengan aplikasinya? Baiklah, kini mari kita baca bersama biar bermanfaat.


1. Yogrt

Lagi bosen gak ada kerjaan? Mau main game gak ada game seru, mau chat teman tapi lagi pada sibuk? Cobain deh Yogrt. Lewat aplikasi sosial yang memakai teknologi location-based service ini kau nggak akan ketinggalan hal-hal seru dan terbaru yang terjadi di sekitarmu. Kamu sanggup temukan topik-topik dan acara-acara seru, bertemu teman gres yang punya minat sama sepertimu, sampai seru-seruan bareng. Ssssst, buat para jomblo yang mencari cinta, siapa tahu kau sanggup ketemu pacar gres di sini loh! Namanya juga usaha, mblo..

 Bagi anda yang mempunyai gadget android 10 Aplikasi Android Ter Seru, Harus Coba!

2. Scare Your Friend

Apa kau ialah tipe orang yang suka usil dan suka kesel sama temen yang sering pinjem smartphone kamu? Kalau iya, Jaka ada aplikasi unik dan seru yang cocok buat kau nih. Adalah Scare your Friends, aplikasi Android unik yang sanggup menciptakan jantung teman atau keluargamu hampir copot alasannya ialah kaget.

 Bagi anda yang mempunyai gadget android 10 Aplikasi Android Ter Seru, Harus Coba!Any Video Converter Free


10. Brainwaves-Relax & Meditation

Aplikasi Brainwaves-Relax & Meditation ini intinya ialah sebuah media player alias pemutar lagu. Tapi bedanya, playlist lagu-lagunya bukanlah lagu pop menyerupai yang sering kau dengar. Melainkan alunan nada-nada unik yang sanggup menciptakan pikiran kau menjadi tenang.

 Bagi anda yang mempunyai gadget android 10 Aplikasi Android Ter Seru, Harus Coba!

Demikianlah ulasan selengkapnya seputar Aplikasi Android ter seru semoga sanggup bermanfaat dan membantu anda sekalian.  Tak hanya ini kami masih ada banyak sekali artikel menarik yang sayang untuk anda lewatkan menyerupai yang satu ini ihwal 10 Antivirus Terbaik Dunia Saat ini. Tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada and ayang telah berkunjung dan mendukung kami selama ini. Okey selesai kata selamat menjalani hari yang indah dan salam sukses.

0 Response to "10 Aplikasi Android Ter Seru, Harus Coba!"