Latest News

Cara Cepat Menyalakan Lan Windows 8

Cara menyalakan lan di windows 8, bagaimana caranya? aku yakin jikalau cara menyalakan lan di windows 7 niscaya anda sudah mahir. Yang menjadi duduk kasus yakni windows 8 kenapa kok tidak sanggup menyalakan lan? aku juga tidak tahu. hehe oh iya sekedar pengumuman aku kemarin sudah mengepost kan goresan pena aku yang berjudul Cara Download video di FB baca ya... bakal rugi deh jikalau tidak baca. Mungkin sedikit pengalaman yang aku alami sama dengan anda.

Makara ibarat ini bagi seorang yang hobi bermain game online ibarat aku pastinya sangat membutuhkan yang namanya lan untuk mengconect kan laptop satu dengan yang lainnya. Awalnya saat aku menggunakan windows 7 tidak ada duduk kasus dengan lan laptop saya, alasannya yakni memang jikalau windows 7 aku sudah mengetahui cara menyalakannya melalui control panel kemudian bla, bla, bla.

Cara Cepat Menyalakan Lan Win 8 

Permasalahan mulai muncul saat laptop aku menggunakan windows 8, aku mulai resah dengan cara menyalakan lan nya alasannya yakni salah satu sajian yang ada di windows 7 ibarat set jaringan lan menghilang. Pastinya itu merupakan duduk kasus besar bagi seorang gamer ibarat aku hehehe

 aku yakin jikalau cara menyalakan lan di windows  Cara Cepat Menyalakan Lan Windows 8

Mulailah aku mencari reverensi-reverensi di google, bertanya sobat melalui facebook, dan membaca buku dan kesannya aku mendapat suatu pencerahan dari sobat saya. berikut ini aku paparkan ilmu yang aku sanggup dari sobat saya, sesungguhnya simple tanpa harus ribet menginstal software ataupun dengan cara panjang. kita hanya butuh 3 langkah bahkan 2 langkah pun bisa, tetapi jikalau sudah terbisa sanggup dengan hanya menggunakan satu langkah saja. hahaha maksudnya apa sih kok 3 langkah, 2 langkah, 1 langkah sudah tidak usah bingung. lansung saja ke pokok permasalahanya.

Lan yang aku maksud di sini maksudnya yakni jaringan ad-hoc
  
Langkah-langkah menyalakan lan windows 8 tanpa ribet :
tekan tombol windows + X, pilih Command Prompt (Admin)

(*) menciptakan jaringan ad-hoc
ketik :
netsh wlan set hostednetwork mode=allow ssid=nama key=password

ubah "nama" sesuai dengan nama jaringan yang Anda inginkan
ubah "password" sesuai dengan password jaringan yang Anda inginkan

(*) mengaktifkan jaringan ad-hoc
ketik :
netsh wlan start hostednetwork

(*) me-non-aktifkan jaringan ad-hoc
ketik :
netsh wlan stop hostednetwork

Seperti itulah sedikit tips yang sanggup anda terapkan di laptop anda masing-masing gratis tanpa bayar. kesannya selamat menikmati content di blog ini dan sudi kiranya meninggalkan saran maupun komentar anda di blog ini supaya sanggup memperkaya isi blog ini. terima kasih atas kunjungannya di www.tutorialsoftwaregratis.blogspot.com di artikel yang membahas perihal cara menyalakan lan di windows 8 tanpa ribet. biar sanggup bermanfaat bagi anda dan simpulan kata salam sukses selalu.

0 Response to "Cara Cepat Menyalakan Lan Windows 8"