Latest News

Cara Membuka Halaman Secara Berurutan Dengan Cepat Di Ms Word

Cara Membuka Halaman Secara Berurutan dengan Cepat di MS Word, pokok bahasan itulah yang akan kita bahas dalam kesempatan kali ini. kita kemarin kan sudah membahas ihwal cara gampang aktivasi MS Word 2010.

sewaktu saya browsing di internat pake google dan mencari isu di wikipedia untuk mencari isu ihwal artikelartikel unik saya menemukan salah satu arikel unik satu ini yaiut ihwal cara membuka halaman secara berurutan dengan cepat, sebelum saya mempublish artikel ini pastinya saya buktikan terlebih dahulu dan akhirnya sangat memuaskan wahahah beneran dengan tehnik ini saya sanggup membuka halaman dengan cepat gan.

Cara Membuka Halaman Secara Berurutan dengan Cepat di MS Word

 pokok bahasan itulah yang akan kita bahas dalam kesempatan kali ini Cara Membuka Halaman Secara Berurutan dengan Cepat di MS Word


Cepat, kata yang sering dicari dalam dunia internet. begitu juga dalam dunia apapun membaca juga harus cepat. sering dialami kesulitan saat membaca artikel panjang di MS Word, alasannya ialah memang tampilan nya yang memanjang dan menciptakan mata panas. nah, bagaimana caranya untuk membaca cepat? atau lebih tepatnya bagaimana cara membuka halaman di MS Word dengan cepat, tidak perlu gundah alasannya ialah disini ada tips nya. nah, silahkan dilanjutin bacanya. Selamat membaca (Baca Juga : Cara Membuat Bingkai Keren di MS Word)
 
Untuk mempercepat membuka halaman demi halaman secara berurutan sanggup anda lakukan dengan gampang yaitu dengan menggunakan

kombinasi tombol Ctrl + Page Up / Page Down. Ctrl + Page Up

Akan membuka halaman sebelumnya dan Ctrl + Page Down akan membuka halaman selanjutnya. Keuntungan dari menggukan cara tersebut ialah kursor akan selalu berada pada awal dokumen pada setiap halaman tersebut. Demikianlah artikel yang berjudul Cara Membuka Halaman Secara Berurutan dengan Cepat di MS Word ini memang simple namun Semoga sanggup bermanfaat bagi anda semua nya ya. Selain itu kami juga masih mempunyai beberapa artikel menarik lainnya. Baca juga Nokia Software Updater untuk Roll Back ke Win 8.1. Tak lupa kami ucapkan terima  kasih atas kujungan teman-teman di blog kami ini. Semoga anda sanggup mendapat sati ilmu yang bermanfaat dari sini. Selamat menjalani hari yang indah dan salam sukses.

0 Response to "Cara Membuka Halaman Secara Berurutan Dengan Cepat Di Ms Word"