Latest News

Cara Unik Mempercepat Modem Smartfren

Cara mempercepat modem smartfren, biasanya dikala saya online menggunkan modem (miliknya teman-teman) hehehehe... maklum belum punya laptop dan modem, jadi ya terpaksa pakai punya sobat terlebih dahulu..hehehe, nah dikala online itu saya kadang kala mengalami gangguan menyerupai modemnya menjadi lemot alias lambat, nah jadi ya perlu adanya kesabaran yang lebih, heheh. tapi gak pa pa, untuk menguji tingkat kesabaran,

Namun usang kelamaan saya juga jengkel juga , alasannya di tunguin malah gak jalan malah macet, nah, jadi saya mulai mencari pandangan gres dengan tanya-tanya pada orang yang hebat di bidang itu, dan sesekali berselancar di internet untuk mencari isu yang lebih luas lagi... nah, sehabis itu saya simpulkan dan hasilnya saya mendapatkannya.. katanya orang-orang bijak, jika dapet ilmu itu jangan di pake xendiri, ilmu itu harus selalu di sebarkan...hehehe, jadi saya lakuin saja itu, dan inilah hasilnya... lansung saja menuju TKP.

Cara Mempercepat Modem Smartfren


Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan artikel menarik untuk anda, mungkin anda tertarik untuk melaksanakan trik ini. Ternyata modem smartfren sanggup di percepat. Salah satu nya yaitu dengan meletakkannya di daerah yang lebih strategis. Kalau saya biasanya saya letakkan di atas rumah hehe. Dan hasilnya sanggup menangkap sinyal lebih baik dari pada di lantai.

 biasanya  dikala saya online menggunkan modem  Cara Unik Mempercepat Modem Smartfren
Cara Mempercepat Modem Smartfren
Nah, ternyata ada satu tips lain yang sanggup anda lakukan loh. Berikut ini yaitu caranya agar sanggup bermanfaat untuk anda. Inilah beberapa hal yang saya lakukan untuk mempercepat modem smartfren saya:
  1. Disconnect dari kanal modem Anda
  2. Masuk ke sajian settings, secara default user dan password kanal internet Anda yaitu number: #777 user: smart dan password: smart
  3. Ubahlah setting tersebut dengan pilihan sebagai berikut ini:number : *98#
    username : cdma atau wap
    password : cdma atau wap
    atau
    number : *31*11111#
    username : cdma atau wap
    password : cdma atau wap
  4. Tekan tombol connect dan cek kecepatan kanal Anda sehabis melaksanakan perubahan tersebut.
  5. Jika perlu ubah juga DNS server defaultnya memakai DNS google 8.8.8.8 dan alternate DNS 8.8.4.4
Update tanggal 08 Des 2016 : Untuk cara ini saya sudah tidak tahu lagi masih sanggup atau tidaknya, alasannya saya nulis artikel ini sudah jaman bahula dahulu kala. hehe Tapi tidak ada salahnya juga jika di coba dahulu. Terima kasih.

Nanti jika ada yang berhasil, segera kasih kabar ya kawan.
Demikianlah sedikit sharing yang sanggup saya bagi kepada teman-teman perihal cara mempercepat modem smartfren. agar bermanfaat, terima kasih atas kunjungan nya.

0 Response to "Cara Unik Mempercepat Modem Smartfren"