Latest News

Cara Mengoprasikan Laptop Orang Lain Tanpa Software

Mengoprasikan Laptop orang lain dengan menggunakan Laptop kita itulah yang saya ulas pada kesempatan kali ini. Oh iya, pada kesempatan yang kemudian saya sudah memposting ataupun menyebarkan ilmu dengan teman-teman semua mengenai cara mengoprasikan laptop orang lain, (Baca : Team Viewer, Software Pengendali Komputer Lain)

Bedanya disini kita tidak menggunakan team viewer, melainkan kita akan memanfaatkan yang namanya LAN (Local Area Network) alasannya yaitu apa yang kita manfaatkan sudah berbeda pastinya juga terdapat perbedaan ketika menerapkannya. jika kita menggunakan team viewer kita sanggup mengoprasikan laptop orang lain dengan jarak yang sangat jauh, yang penting terdapat koneksi internet (karena team viewer ini memanfaatkan jaringan internet).

TemaViewer Software Pengendali Laptop

 dengan menggunakan Laptop kita itulah yang saya ulas pada kesempatan kali ini Cara Mengoprasikan Laptop Orang Lain Tanpa Software

Syarat untuk melaksanakan hal ini yaitu kedua laptop terhubung jaringan LAN. OS kedua laptop dianjurkan sama. Yang kita praktekkan kini yaitu untuk OS windows XP.
  • Pada laptop sasaran tekan tombol windows + tombol pause/break.
  • Pilih tab remote, klik allow users to connect remotely to this computer pada groups remote desktop.
  • Selesai, OK. Ingatlah IP address laptop sasaran ini, misal 192.168.0.10
  • Selanjutnya pada laptop kita (laptop pengendali) lakukanlah hal berikut ini :
  • Klik sajian start pilih All Program-accecories-communications-Remote Desktop Connection
  • Masukkan IP address komputer sasaran misal 192.168.0.10 kemudian klik connect.
  • Klik username dan masukkan password komputer target, tekan ENTER
  • Selamat Anda telah berhasil mengendalikan dan mengoperasikan laptop target.
Untuk mendapat aplikasi ini anda sanggup lihat di TeamViewer.com Sekedar pengalaman, anda sanggup menggunakan software ini untuk mengopresikan laptop anda dari jarak jauh. Yang penting ada koneksi internet. Makara misalkan anda berada di kantor, anda sanggup mengoperasikan komputer anda yang ada dirumah. Karena mungkin ada beberapa file yang harus anda kirim cepat melalui email. Dan orang dirumah tidak anda yang tahu letaknya. Maka dalam kondisi ibarat itulah software ini sanggup bermanfaat.

Demikianlah sedikit sharing yang sanggup saya bagi kepada teman-teman tentang cara mengoperasikan laptop lain dengan laptop kita dengan TeamViewer. Semoga apa yang telah kami rangkum dan tuliskan disini sanggup menjadi pengetahuan yang bermanfaat bagi anda. Jangan lupa juga untuk membagi gosip ini kepada teman-teman anda melalui tombol share yang ada dibagian bawah artikel ini. Tak lupa ucapan terima kasih atas kunjungan nya di blog ini final kata selamat menjanai hari yang indah dan salam sukses.

0 Response to "Cara Mengoprasikan Laptop Orang Lain Tanpa Software"