Latest News

Keunggulan Dan Kelemahan Prezi

Keunggulan dan Kelemahan Prezi, kata yang berdasarkan saya masih absurd didengar oleh kalangan umum.  sebenarnya prezi itu apa? fungsinya apa? dari pada bertanya-tanya terus, pribadi saja simak klarifikasi berikut ini, sahabat. Menurut Wikipedia.org, Prezi pada awalnya dikembangkan oleh arsitek Hungaria berjulukan Adam Somlai-Fischer sebagai alat visualisasi arsitektur.

Misi yang dinyatakan oleh Prezi yaitu untuk “membuat membuatkan pandangan gres menjadi lebih menarik”, dan Prezi sengaja dibentuk untuk menjadi alat untuk mengembangkan dan membuatkan pandangan gres dalam bentuk visual yang bersifat naratif. Dari pada terlalu banyak narasi nya, mari pribadi saja kita bahas satu persatu wacana keunggulan dan kelemahan prezi let's go.

 Keunggulan dan Kelemahan Prezi


Prezi adalah sebuah perangkat lunak (software) masa kini yang fungsi utamanya hampir sama dengan Power Point, yaitu  untuk presentasi berbasis internet. Selain untuk presentasi, Prezi juga sanggup dipakai sebagai alat untuk mengeksplorasi dan membuatkan pandangan gres di atas kanvas virtual. Prezi memakai  Zooming User Interface (ZUI), hal inilah yang menciptakan software ini memiliki ciri khas dan keunggulan tersendiri, yang memungkinkan pengguna Prezi untuk memperbesar dan memperkecil tampilan media presentasi mereka. (baca juga : cara download tema prezi)

Prezi dipakai sebagai alat untuk menciptakan presentasi dalam bentuk linier maupun non-linier. presentasi linier yaitu presentasi terstruktur artinya tampilan yang satu dengan yang lainnya saling berurutan, sedangkan presentasi non linier yaitu presentasi yang berbentuk peta-pikiran (mind-map). Dalam software ini teks, gambar, video, dan media presentasi lainnya ditempatkan di atas kanvas presentasi, dan sanggup dikelompokkan dalam bingkai-bingkai yang telah disediakan. Pengguna sanggup memilih ukuran relatif dan posisi antara semua obyek presentasi sesuai keinginan. 

Keunggulan prezi :
  • Tampilan tema yang lebih bervariasi dibandingkan dengan power point. 
  •  Menarik saat dalam mode presentasi, dengan memakai teknologi ZUI nya.
  • Lebih simple dalam hal pembuatan animasi.
  • Pilihan tema keren, yang sanggup di unduh secara online.
Kelemahan prezi :
  • Karena hanya memakai teknologi ZUI (tampilan yang nge-Zoom), software ini terlihat monoton.·         
  • Proses instalasinya membutuhkan koneksi internet.
  • Sulit memasukkan simbol matematika.
  • Untuk versi trialnya berlaku 30 hari, tapi masih sanggup diantisipasi kok, baca 
Tertarik dengan prezi? silahkan kunjungi web resminya di prezi.com bagi teman-teman yang tertarik dan ingin menginstal prezi nya silahkan. Prezi ini memang dipakai untuk presentasi, memang jikalau kini prezi masih terbilang gres dan masih jarang digunakan. oleh alasannya yaitu itu harus banyak tutoria-tutorial prezi yang sebaiknya anda pelajari.

Demikian lah informasi seputar keunggulan dan kelemahan prezi supaya sanggup bermanfaat bagi anda. Tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada anda yang telah bersedia membaca goresan pena kami hingga akhir. kami tunggu kunjungan anda selanjutnya di tutorial software gratis ini salam sukses.

0 Response to "Keunggulan Dan Kelemahan Prezi"