Latest News

Cara Mendapat Backlink Alexa [Update]

Cara mendapat backlink alexa - Backlink dalam duniai blog memang sangat mempunyai kegunaan untuk merayu google supaya blog kita sanggup menempati posisi nomor wahid. Dalam artikel yang satu ini akan aku bahas perihal cara mendapat backlink dari alexa. Blog kita akan sanggup bersaing dengan baik dikala blog kita terdaftar dalam alexa. apa itu Alexa? bila anda belum mengerti perihal alexa silahkan tunggu goresan pena aku selanjutnya hehehe sabar ya. Saya mengartikan judul artikel itu menyerupai ini bahwasanya kata yang sempurna bukanlah mendapat backlink tetapi terindex oleh Alexa.

Banyak blogger yang galau dengan cara mendaftarkan blognya ke Alexa, damai saja disini solusinya. supaya blog anda semakin terindex baik oleh google anda aku sarankan untuk mendaftarkan blog anda ke situs webmasternya google, untuk lebih jelasnya akan aku bahas di goresan pena aku yang selanjutnya lagi.

Cara Daftar kan Blog ke Alexa


Baiklah mitra kawan, pada pertemuan kali ini kami akan menyebarkan info yang semoga sanggup bermanfaat untuk anda. yaitu perihal cara mendaftarkan blog anda ke alexa. Ini yaitu salah satu cara untuk meningkatkan pengunjung blog. Bagi anda yang sedang membangun blog silahkan praktekkan trik ini.
 Backlink dalam duniai blog memang sangat mempunyai kegunaan untuk merayu google supaya blog kita sanggup Cara Mendapatkan Backlink Alexa [Update]

Sekarang fokus kita yaitu pada cara mendaftarkan blog anda di Alexa berikut langkahnya :

  1. Silahkan buka halaman ini http://www.alexa.com/siteowners/claim.
  2. Isikan alamat web anda di kolom yang sudah disediakan
  3. Klik continue.
  4. login saja dengan facebook anda
  5. Gunakan metode ke dua. maka akan muncul script dan goresan pena yang pada dasarnya gini. "copy-paste script itu dalam blog anda dibawah <head> masih galau caranya? baca cara meletakkan code Alexa di blogger.
  6. Jangan tutup halaman alexa tadi.
  7. setelah sudah anda letakkan silahkan simpan dan kembali ke halaman alexa dan klik verify.
  8. Kalau anda sudah benar dan berhasil maka akan ada goresan pena yang muncul yang menyatakan selamat bahawa web anda sudah berhasil di verifikasi.
Sekian dan terima kasih sudah berkunjung di jalan pintas diam-diam ngeblog. salam sukses.

0 Response to "Cara Mendapat Backlink Alexa [Update]"