Latest News

Cara Mencegah System Shutdown, Standby, Sleep, Hibernate, Turn Off, Dan Restart

Kolongtulis.blogspot.com - Terkadang kita akan kesal juga dikala komputer kita dikit-dikit sleep, dikit-dikit standby, atau dikit-dikit hibernate, padahal komputer kita hanya kita tinggal sebentar saja atau tidak kita operasikan sebentar saja. Nah, oleh sebab itu, saya selaku KT akan menshare sebuah jadwal yang berfungsi untuk mencegah system shutdown, standby, sleep, hibernate, turn off, dan restart.



Nama programnya ialah Don't sleep, don't sleep ialah sebuah jadwal kecil yang berfungsi untuk mencegah system shutdown, standby, sleep, hibernate, turn off, dan restart. Bahkan bukan hanya itu saja, tetapi juga mencegah penonaktifan monitor atau pengaktifan screen saver.

Program Don't sleep ini kebalikan dari porgram super fast shutdown, kalau super fast shutdown itu mematikan komputer dengan supercepat hanya dalam 2 Detik saja.

Pastinya sehabis kalian mengaktifkan jadwal ini, terdapat pilhan untuk mengaktifkan fiturnya atau menonaktifkan fiturnya. Sehingga bila kalian menginstall jadwal ini, tidak selalu mencegah sistem untuk shutdown, standby, sleep, hibernate, turn off, dan restart. Kecuali bila anda melakukannya sendiri secara manual.

Program ini sanggup dijalankan dengan gampang dari desktop dan bersifat portable, sehingga kalian tidak perlu untuk menginstall nya dan dapat dijalankan pada Flashdisk atau kartu memori.


Atau bila kalian ingin menjadwalkan waktu shutdown kalian, kalian sanggup memakai shutdown scheduler.

Download : Disini
License : Freeware
Size : 50 KB
Os : Win 98 | ME | 2000 | XP | 2003 | Vista |7

0 Response to "Cara Mencegah System Shutdown, Standby, Sleep, Hibernate, Turn Off, Dan Restart"