Latest News

Scan Dan Mengidentifikasi Perangkat Jaringan Dengan Portscan.

Dengan memakai software PortScan ini, anda sanggup mencari semua perangkat pda jaringan anda, dan juga sanggup menemukan alat IP seseorang yang kita tidak ketahui dan sanggup mengetahui layanan yang tersedia untuk setiap perangkat jaringan, menjalankan tes untuk menyidik kecepatan koneksi internet anda. Software Portscan sanggup menunjukkan semua port yang terbuka dan informasi tambahan seperti nama host, alamat MAC, HTTP, SMB, FTP, iSCSI, SMTP dan layanan SNMP.


Anda sanggup mencari perangkat yang diaktifkan menyerupai printer dan perangkat jaringan Freecom. Jadi Anda sanggup menemukan mereka bahkan kalau Anda tidak tahu alamat ip. Dengan software portscan ini, anda juga sanggup Ping komputer manapun dengan 3 paket ping standar ukuran, dengan 3 ukuran berbeda, masing-masing 10 kali atau ping komputer secara terus menerus.



Dan software ini juga memiliki fitur untuk menguji kecepatan koneksi internet kita dengan men-download dan meng-upload data ke berbagai server. Juga tes latency dan tes port terbuka disertakan.

  
 DOWNLOAD : DISINI.ZIP
SIZE : 269 KB
LICENSE : FREEWARE 

0 Response to "Scan Dan Mengidentifikasi Perangkat Jaringan Dengan Portscan."