Latest News

Soluto - Mempercepat Proses Booting

kolongtulis.blogspot.com - Proses booting atau proses memulai system dalam setiap komputer itu berbeda-beda, ada yang cepat dan ada juga yang lambat. Mungkin bagi seseorang yang system proses booting cepat itu menjadi hal yang tidak masalah, tapi bagaimana dengan proses booting yang lambat? niscaya itu menjengkelkan, ada beberapa faktor yang menyebabkan proses booting yang lambat, salah satunya yakni terlalu banyak kegiatan yang diinstall dan otomatis berjalan pada startup (otomatis berjalan ketika windows gres dinyalakan).


Ada software khusus untuk mempercepat proses booting, salah satunya yakni denga kegiatan soluto ini.
Dengan soluto, kalian dipermudah untuk mempercepat proses booting. Soluto akan memudahkan kalian dalam menghapus kegiatan yang tidak perlu dikala proses booting, dan menghapus beberapa kegiatan yang berjalan pada dikala startup.

sehabis boot, soluto akan menunjukkan berapa banyak waktu yang dapat anda ambil untuk mempercepat proses booting pada aplikasi yang akan anda hapus dan akan menunjukkan pada anda aplikasi/proses yang berhak untuk dihapus.

Soluto berjenis up to date, sehingga jikalau ada aplikasi gres yang memperlambat proses booting, maka kita akan diberitahunya.




Download : Disini
License : Freeware
Os : Windows XP | Vista | 7 | 8 |

0 Response to "Soluto - Mempercepat Proses Booting"