Latest News

Menghapus Perlindungan Dvd Dan Blu-Ray Dengan Dvdfab Hd Decrypter

Pernahkah anda ingin mengkopi cakram dvd atau blu-ray ke harddisk anda tetapi tidak sanggup alasannya dvd atau blu-ray tersebut di perlindungan sehinngan anda tidak sanggup mengkopinya. Agar anda sanggup mengkopi cakram dvd atau blu-ray anda memerlukan sebuah software yang berjulukan DVDfab HD decrypter, fungsi dari software ini yakni untuk menghapus perlindungan dari dvd dan blu-ray sehingga sanggup di kopikan ke harddisk komputer anda.


Anda tidak perlu khawatir dengan software ini alasannya software DVDFab HD Decrypter ini berlisensi freeware, walaupun begitu software ini memiliki proses penyalinan yang cepat dan dengan kualitas yang bagus.
Selain sanggup mengkopi ke harddisk, software ini juga sanggup mengkopi ke cakram cd atau dvd kosong. Asyiknya lagi fitur ini sanggup menyalin sepenuhnya atau yang kita inginkan saja, contohnya kita hanya ingin menyalin multimedia saja, maka dengan software ini sanggup dilakukan dengan gampang

Selain itu software ini juga sangat gampang dipakai alasannya terdapat beberapa pilihan bahasa dan juga dengan interface nya yang rapih.







DOWNLOAD : DISINI 19.3 MB
LICENSE : Freeware
OS : Windows 7/Vista/XP

0 Response to "Menghapus Perlindungan Dvd Dan Blu-Ray Dengan Dvdfab Hd Decrypter"