Latest News

System Ninja, Mengoptimalkan System

Toolwiz Care untuk mempercepat kinerja komputer kalian, atau dengan software Wise Registry Cleaner untuk membersihkan registry, dengan membersihkan registry maka juga akan mempercepat kinerja system.

Fitur dari software System Ninja ialah :

  • Membersihkan sampah yang begitu melekat, Sistem Ninja berisi mesin pembersih ganda yang unik. Memindai seluruh hard drive dan melaksanakan scan menyeluruh, mengidentifikasi sampah menurut heuristiknya. Sistem Ninja akan terus mengusut lokasi yang terdeteksi banyak mengandung sampah yang didasarkan pada sejumlah rutinitas acara system.
  • Memanajeman Startup, memungkinkan kalian untuk memanajeman proses yang berjalan pada ketika menyalakan komputer Anda. Mendukung file Run, RunOnce dan Sheduled kiprah dan kunci registri. Sistem Ninja berisi database dari beberapa ratus umum startup item, dipakai untuk memperlihatkan gosip dan saran sehingga Anda tahu apa yang harus anda lakukan.
  • dapat menghentikan proses secara paksa yang berjalan pada komputer Anda. bahkan juga sanggup menghapus beberapa proses secara bersamaan.
  • Turbocharged dengan CleanSync, CleanSync ialah sebuah sistem gres yang ditambahkan di versi 2.1 yang belakang layar men-download rutinitas pencucian yang gres pada ketika sistem Ninja sedang berjalan.
  • Dan lain-lainnya
Download : Disini
License : Freeware
Size : 2.3 MB
Os : All Windows

0 Response to "System Ninja, Mengoptimalkan System"