Latest News

Membuat Animasi Gif Dari Video Dengan Video To Gif Converter

JIka kalian ingin menciptakan animasi gif dari sebuah video, maka anda memerlukan sebuah software yang berjulukan Video to Gif Converter. Software ini sangat membantu anda dalam menciptakan animasi gif dari sebuah video dengan sangat gampang dan cepat alasannya ialah antarmukanya yang sangat sederhana sehinnga sanggup dipahami dengan cepat dalam menggunakannya.





Software ini sanggup mengkonversi hampir semua format video ke gif (AVI, WMV, MPEG, MOV, FLV, MP4, 3GP, VOB, dll).


Klik browse video untuk menambahkan video Anda dan beliau akan menampilkan durasi dan ukuran video Anda. Dalam kebanyakan kasus, Anda hanya perlu mengatur awal dan selesai waktu, lebar dan tinggi sebagai output file gif.

Pada Langkah 1, Anda sanggup melakukan:

1. Trim video untuk mengkonversi segmen dari video ke gif animasi. Hanya mengatur waktu mulai dan waktu akhir. Sebagai Catatan: Waktu selesai ialah 0:00:30 secara default. Nilai maksimum dari waktu selesai ialah sama dengan durasi sumber video.

2. Sesuaikan lebar dan tinggi file output gif.

3. Pilih frame rate. Anda sanggup mengubah frame rate dari 1 hingga 20. Saya sarankan menjaga nilai default untuk pemula.


Langkah 2: Buat GIF Animasi dari frame

Pada langkah kedua, anda hanya perlu untuk menghapus frame yang tidak anda inginkan dalam gambar GIF
Sebelum tekan tombol Make GIF ada beberapa pilihan menyerupai (mengatur normal quality atau excellent quality) dan juga anda sanggup mengatur kecepatan file GIF. Video untuk GIF Converter ialah alat yang cukup anggun yang mengatakan proses 2-langkah konversi sederhana dengan pilihan untuk mengubah ukuran output dan manual menghapus frame yang tidak perlu. .


DOWNLOAD : DISINI
SIZE : 8 MB

0 Response to "Membuat Animasi Gif Dari Video Dengan Video To Gif Converter"