Latest News

Winhotspot 1.2 - Jadikan Komputermu Sebagai Hotspot

Dizaman kini ini semua perangkat komunikasi ibarat handphone memiliki fitur yang berjulukan wifi, bahkan hp dengan brand tidak begitu  populer pun sudah ada wifinya, dari yang dibawah satu juta maupun dibawah lima ratus ribu, laptop atau netbook pun kini semuanya sudah ada akomodasi wifi. Teknologi wifi ini sudah ibarat fitur umum yang wajib ada pada semua gadget, kemudian bagaimana cara kita memanfaatkan wifi tersebut? ya pastinya dengan mencari tempat-tempat yang ada free hotspotnya, tapi bagaimana jikalau tidak ketemu tempatnya? sayang kan jikalau fitur wifi tidak terpakai? untuk itulah software Winhotspot ini ada.


Winhotspot ialah software windows yang berlisensi freeware alias gratis untuk dipakai sepenuhnya yang dipakai untuk virtual wifi atau menyebabkan komputer kita menjadi hotspot, hanya dengan satu klik saja kalian sanggup menyebarkan koneksi internet ke perangkat mobile atau perang komputer lain yanga ada akomodasi wifinya.

yang menariknya lagi kalian juga sanggup memakai software Winhotspot untuk transfer file antara ponsel dengan PC.

Bagaimana cara memakai software Winhotspot ini? semoga gambar saja yang menjelaskannya.



Kaprikornus begitu cara menggunakannya.
Eiitt tunggu dulu, jangan asal main nyebar hotspot atau mengkoneksikan ponsel kita ke hotspot yang ada ditempat-tempat umum sebelum memakai software Hotspot Shield, Hotspot Shield berfungsi menjaga privacy anda dan mencegah tembusnya hacker.

Download Winhotspot : Disini atau Disini
License : Freeware
Size : 200 KB
Os : Windows 7 | 8 |

0 Response to "Winhotspot 1.2 - Jadikan Komputermu Sebagai Hotspot"