Latest News

Software Periksa Kata - Yang Mau Bikin Skripsi Atau Sering Ngetik Niscaya Butuh Software Ini

Barusan saya sempat gundah mau posting apa, koleksi software di PC saya sudah saya posting semua, tapi ngomong-ngomong selama ini saya selalu menunjukkan software asing, nah oleh alasannya yakni itu kali ini saya selaku KT akan memposting software lokal, nama software nya yakni periksa kata, software ini asli buatan anak bangsa dan 100 persen gratis untuk dipakai sepenuhnya.  Periksa Kata yakni agenda untuk menilik kesalahan kata dalam suatu dokumen. Software ini dibentuk oleh "Indonesian Virtual Company" yang bertujuan untuk
membantu para murid, guru, mahasiswa yang sedang menciptakan skripsi atau siapa saja yang sering melaksanakan pengetikan dokumen dalam bahasa Indonesia.
Sayangnya software ini hanya dapat dipakai untuk membaca files dalam format RTF atau TXT saja, tapi ini bukan problem yang besar kok, tinggal kita ubah saja format file kita ke RTF atau TXT



Ada juga nih software buatan anak bangsa yang sangat bermanfaat, dapat dipakai untuk mentranslate bahasa inggris ke indonesia atau sebaliknya tanpa koneksi Internet dan berlisensi Freeware. klik saja DISINI untuk mengunjunginya.

Download : Disini
License : Freeware
Size : 500 KB
Os : Windows ME | 2000 | XP | Vista | 7

0 Response to "Software Periksa Kata - Yang Mau Bikin Skripsi Atau Sering Ngetik Niscaya Butuh Software Ini"