Latest News

Netchecker, Menilik Dan Memperbaiki Semua Duduk Kasus Konektivitas Internet

NetChecker ialah Software freeware  sederhana berbasis teks untuk menyelidiki duduk kasus konektivitas internet. Netchecker sanggup mendeteksi duduk kasus yang paling umum menyerupai konektivitas kabel internet broadband  dan konektivitas nirkabel. NetChecker pertama-tama akan mengidentifikasi duduk kasus yang mencegah komputer dari mengakses internet dan lalu jikalau memungkinkan akan mencoba untuk
menuntaskan dan memperbaiki masalahnya. Makara fungsi software NetChecker ini hampir sama menyerupai software Complete Internet Repair, memperbaiki semua duduk kasus yang berafiliasi dengan Internet.

NetChecker memakai utilitas shell Windows yang telah terinstal dengan Windows. Netchecker tidak memakai alat pihak ketiga, oleh alasannya ialah itu software Netchecker ini bekerja dengan cepat, kondusif dan terpercaya. Netchecker dirancang dan diuji untuk dijalankan pada Windows XP, Windows Vista, Windows 7 dan Windows 8.
NetChecker tidak akan bekerja pada versi Windows sebelum Windows XP.

NetChecker dikala ini sanggup menguji dan memperbaiki duduk kasus sejenis koneksi kabel broadband dan nirkabel. Mobile internet dan sambungan Dial-up yang tidak didukung.

NetChecker sama sekali tidak mengandung spyware, malware, adware. NetChecker 100% gratis. Gratis untuk men-download, menginstal, menggunakan, menyalin, mendistribusikan, mengirimkan dan
beradaptasi dengan NetChecker.

jadi software Netchecker ini sangat mempunyai kegunaan bagi anda yang mempunyai duduk kasus dengan koneksi Internet kalian. Tetapi jikalau koneksi internet kalian lambat dan itu sudah maksimal, kalian sanggup memakai Opera Mini untuk PC dengan tampilan Mobile, opera mini untuk PC ini solusi untuk Internet Cepat dan Hemat, dan Opera Mini untuk PC ini juga sanggup menjadi solusi jikalau Quota internet anda tinggal sedikit. Tapi jikalau kalian tidak suka dengan tampilan mobile, kalian sanggup memakai software Handycache, software Handycache ini mengkonfigurasi semoga koneksi Internet kita cepat dan hemat. 

Download : Disini
License : Freeware
Size : 150 KB
Os : Minimum Windows XP.

0 Response to "Netchecker, Menilik Dan Memperbaiki Semua Duduk Kasus Konektivitas Internet"