Latest News

Gifcam - Cara Paling Gampang Dan Cepat Dalam Menciptakan Animasi (Recommended)

ssuitegifanimator (menggabungkan beberapa photo menjadi animasi), Video to gif converter (Membuat animasi dari video), dan software gifcam yang akan kita bahas ini.


Gifcam ini bekerja menyerupai kamera yang selalu ada didepan window kalian, dengan begitu kalian bisa menggeser dan meresize ketempat yang diinginkan, ya layaknya menyerupai sebuah kamera sungguhan yang bisa merekam setiap acara yang ada dilayar komputer kita, dan menjadikannya sebagai animasi.



Bila kalian siap untuk merekam, kalian cukup klik "Rec", tapi jikalau kalian hanya merekam 1 frame saja, maka klik "Frame".

Gifcam ini sangat praktis, apabila pada dikala perekaman gifcam menemukan frame yang sama menyerupai frame yang sebelumnya, maka secara otomatis akan menambahkan delay, bukannya menambah frame gres yang bisa meningkatkan ukuran gif.


Ketika kalian sudah jawaban merekam dan mengeditnya, kalian sanggup menyimpannya dalam 5 format preduksi warna. Sehingga fitur ini akan menciptakan animasi .gif kalian menjadi lebih unik.







Gifcam ini bukan hanya bisa merekam dari video saja, tapi juga bisa merekam segala acara kita yang sedang kita lakukan, dan menjadikannya animasi, menyerupai sedang menulis di notepad.


Dan satu lagi yang penting, software gifcam ini benar-benar gratis 100% untuk dipakai sepenuhnya.

Download : Disini atau Disini
License : Freeware
Size : 700 KB
Os : Windows XP | Vista | 7 | 8 |

0 Response to "Gifcam - Cara Paling Gampang Dan Cepat Dalam Menciptakan Animasi (Recommended)"