Latest News

Bctester 4.9 - Software Untuk Membaca Barcode

bcTester ialah sebuah aplikasi windows yang bisa untuk membaca barcode.

Kaprikornus cara menggunakannya kaliah hanya perlu membuka aplikasi bcTester ini dan lalu membuka sebuah file gambar yang ada barcode nya dan lalu aplikasi bcTester akan memulai mengenali barcode tersebut (mengetahui isi yang berada didalam barcode). bcTester juga bisa memindai barcode yang berada di file PDF.

Kehebatan dari software bcTester ini ialah bisa memindai hampir semua jenis barcode, dari jenis barcode yang umum hingga jenis barcode yang jarang kita temui. Jenis barcode yang didukung software bcTester ialah EAN13, Code39, Code128 dan isyarat 2D Aztec, Data Matrix, PDF417 dan QR Code. Produk ini dikembangkan di Jerman dan akan terus diperbarui.

Ngomong-ngomong apakah kalian sudah mengetahui apa itu barcode?? yang sering belanja di Alfamart atau Indomart niscaya sudah pernah melihat barcode. Gambar yang tidak terperinci yang didalamnya berisi sesuatu atau isyarat yang hanya bisa dibaca oleh alat tertentu, alat ini namanya ialah barcode reader. Tapi kini sudah ada aplikasi yang bisa membaca barcode menyerupai yang sedang kita bahas sekarang, namanya ialah bcTester.

Nih rujukan penampakan dari barcode

Yang paling sebelah kanan itu ialah salah satu jenis barcode
Yosh kembali ke software bcTester, software bcTester ini telah mengalami update kegiatan berkali-kali dan versi terbarunya ialah bcTester 4.9.
Berikut ialah screenshot dari software bcTester :


===============================
Download : Disini atau Disini
License : Freeware
Size : 12 MB
Os : Windows 2000 | XP | Vista | 7 | 8
===============================

0 Response to "Bctester 4.9 - Software Untuk Membaca Barcode"