Latest News

7 Keahlian It Yang Paling Di Cari

 Di masa yang semakin canggih dengan perkembangan teknologi dan informasi 7 Keahlian IT yang Paling di Cari

Di masa yang semakin canggih dengan perkembangan teknologi dan informasi. Banyak sekali orang yang berbondong-bondong untuk mengitu perkembangan zaman, begitu pula dengan pekerjaan yang yang berafiliasi dengan dunia IT semakin marak dan banyaknya dicari dikala ini. Namun pastinya setiap orang mempunyai kemampuan dan bakatnya masing-masing, tidak terkecuali orang-orang yang telah bergelut di dunia IT. Mereka sanggup mencangkup dunia yang luas, dunia dimana berbagai kesempatan bagi siapa saja yang ingin berguru menguasainya. Jika kita menguasai ilmu IT maka hal-hal lain akan terasa jauh lebih mudah.

Oleh sebab itu pada posting kali ini admin akan membahas mengenai apa saja Keahlian IT yang paling diharapkan hingga dikala ini, setidaknya hingga pertengahan di Tahun 2014 ini. Berdasarkan Survei yang dilakukan oleh ReadWrite, berikut 7 Keahlian IT yang Paling di Cari mari disimak :

1.  Programmer Web dan Desktop
Menjadi programmer tentu tidaklah mudah, dimasa yang sangat canggih ini kini sudah semakin gampang mencari apa saja lewat internet. Programmer yang mempunyai kemampuan menciptakan aplikasi berbasis web dan desktop dikala ini paling dicari, dikarenakan sektor utama lahirnya kejayaan teknologi dan kemudahaan dikala ini berawal dari orang-orang tersebut. Misalnya dengan santunan google search engine bisa mencari data apa saja yang ada di dunia web, atau situs jual beli online yang memudahkan kita semua dalam berbelanja, atau menciptakan aplikasi desktop yang membantu perusahaan.
2.  Technical Support Komputer
Sudah tidak absurd lagi dengan job yang satu ini, setiap perusahaan niscaya membutuhkan jasa teknikal support untuk mengatasi segala dilema yang berafiliasi dengan sistem. Didalam dunia teknologi selalu hadir sistem baru, entah itu sistem operasi atau aplikasi, yang tentunya menuntut perusahaan untuk memakai sistem tersebut biar semakin lebih maju lagi. Yah walaupun bila kita melihat honor yang ditawarkan tidak cukup besar misal di situs Jobstreet atau JobsDB, akan tetapi akan terlihat profesi ini merupakan yang paling banyak ditawarkan.
3.  Penulis Konten yang Handal
Menulis bukanlah hal yang mudah, membutuhkan jiwa berkreasi dan inspiraif. Jika agan/i seorang Blogger, atau orang yang terbiasa menulis artikel buatan sendiri, segeralah bersyukur. Karena, kedepannya banyak perusahaan atau media yang membutuhkan orang-orang aktif serta mempunyai insting komunikasi dalam menulis yang luar biasa, dan juga dari segi bahasa. Beberapa perusahaan memang mencari penulis konten menyerupai ini yang handal terutama pada situs-situs info yang ternama.
4.  Apapun yang Berhubungan Dengan Jaringan (Networking)
Jangan ditanya juga hal yang satu ini, selain programmer job yang banyak dicari berhhubungan dengan jaringan. Buat agan/i yang mempunyai keahlian dibidang jaringan, menyerupai bisa mengkonfigurasi Wifi sendiri, menciptakan hotspot/jaringan, bermain dengan Mikrotik atau hanya sekedar setting router secara sederhana, itu sudah sanggup menciptakan kau menjadi orang yang dibutuhkan. Pasalanya, hampir setiap daerah telah memakai jaringan Wifi atau sejenisnya, tentu hal ini akan sangat menguntungkan bila kita bisa menguasainya.
5.  Programmer Aplikasi Android
Walaupun Android masih terbilang gres dipasaran, namun bila digeluti akan menghasilkan pundi-pundi uang yang luar biasa. Saat ini programmer Android di Indonesia semakin marak, dikarenakan semakin tingginya pasar Android terutama di aplikasi Play Store. Pangsa pasar yang ditawarkan Play Store mencangkup seluruh dunia, jadi banyak perusahaan yang membutuhkan orang-orang hebat di bidang Pemrograman Android untuk menciptakan Aplikasi mauapun Permainan.
6.  Apapun yang Berhubungan Dengan "Cloud Computing"
Dari tahun ke tahun, Komputasi Awan atau bisa disebut dengan "Cloud Computing" makin digandrungi oleh beberapa kalangan, terutama perusaahan. Produk Microsoft Office saja kini sudah terhubung dengan Cloud Computing. Sistem Cloud mampu mempermudah perusahaan biar sanggup menjaga, memantau, mengambil data dari jarak jauh maupun dekat. Tentu orang-orang dengan kemampuan ini akan sangat dibutuhkan, mungkin di Indonesia belum banyak diterapkan.
7.  Orang yang paham HTML5, CSS, SASS dan Kawan-kawannya
Berbeda dengan Web Programmer, orang-orang yang mempunyai kemampuan ini tentu akan mendapat daerah yang berbeda dengan ladang kerja Web Programmer. Biasanya mereka akan lebih difokuskan pada interface/tampilan web, serta isi konten yang ada, mereka akan tetap menjaga kualitas konten web biar tidak ketinggalan jaman, dan dimungkinkan tidak terjadi error pada halaman" yang ditampilkan.
Demikian beberapa keahlian IT yang sanggup admin share. Kami rangkum menurut Survei di ReadWrite. So bila agan/i semua mempunyai salah satu talenta dan ingin mendalaminya maka tentukan dari kini ya biar tidak salah langkah nanti ketika memasuki dunia kerja. Terima kasih

0 Response to "7 Keahlian It Yang Paling Di Cari"