Latest News

Foobar2000 V.1.1.11, Software Multimedia Yang Ringan

Kadang kala kalau terlalu usang bermain komputer kita akan jenuh dan rasanya ingin mendengarkan file audio yang tidak mengecewakan sanggup menghilangkan rasa jenuh. kalau kita berbicara perihal file audio niscaya kita tidak pernah lupa dengan yang namanya aplikasi Winamp atau Windows media player bawaan Windows, tetapi terkadang aplikasi tersebut tidak bisa memutar seluruh file audio atau video menyerupai dengan file yang berekstensi FLV. Oleh sebab itu kita membutuhkan software alternatif yang sanggup memutarnya dan pastinya ukurannya yang kecil dan mempunyai kinerja yang maksimal.


Foobar2000 yakni software multimedia yang ringan dengan kinerja yang maximal. dengan software yang hanya berukuran 3.08 MB saja kita sudah sanggup mendengarkan file audio atau melihat file video dengan segala macam ekstensi filenya. Berikut beberapa fitur yang dimiliki aplikasi ini :
  • Mendukung banyak format audio, menyerupai : MP3, MP4, AAC, Audio CD, WMA, Vorbis, FLAC, WavPack, WAV, AIFF, Musepack, Speex, AU, SND ... dan banyak lagi dengan komponen tambahan.
  • Pemutaran Gapples
  • Praktis dipakai dan tata letak antarmuka yang sanggup disesuaikan.
  • Kemampuan penandaan yang canggih
  • Dan masih banyak lagi.
 Berikut screenshots nya : 


  
DOWNLOAD : DISINI
LICENSE : FREEWARE
OS : XP/Vista/7/2003

Link download akan dialihkan ke adf.ly, tunggu 5 detik dan klik skip ad di pojok kanan atas

0 Response to "Foobar2000 V.1.1.11, Software Multimedia Yang Ringan"