Latest News

Smadav 9.7.1 + Serial Full Free

 ialah antivirus untuk perlindungan pemanis komputer agan Smadav 9.7.1 + Serial Full Free

Smadav 9.7.1 ialah antivirus untuk perlindungan pemanis komputer agan/i, perlindungan total USB Flashdisk, dan pencucian tuntas virus yang menyebarluas. Smadav ialah antivirus lokal buatan Indonesia yang sudah cukup terkenal. Kini Smadav kembali menerbitkan versi terbarunya yaitu versi 9.7.1 dan yang aku share ini sudah dilengkapi dengan serialnya semoga menjadi Smadav Pro. Menurut aku sendiri antivirus lokal ini sangat handal dalam membasmi virus menyerupai virus shortcut, virus my picture dan sebagainya, sehingga menciptakan komputer atau PC yang kita gunakan menjadi terlindungi dari ancaman virus. Untuk santunan maksimal Smadav juga sanggup digabungkan dengan antivirus international menyerupai Avast, Kaspersky, Avira, dan lain-lain semoga lebih kondusif dari serangan virus maupun malware.

 ialah antivirus untuk perlindungan pemanis komputer agan Smadav 9.7.1 + Serial Full Free

Sejarah update Smadav!
  • Smadav 2014 Rev. 9.7 : Penambahan database 161 virus, Penambahan teknik pendeteksian kegiatan berbahaya pada USB, Penyempurnaan proses update Smadav Pro, dsb.
  • Smadav 2014 Rev. 9.6 : Penambahan database 223 virus baru, Perubahan tampilan utama Smadav 2014, Penyempurnaan proses instalasi Smadav, Penambahan teknik pendeteksian virus pada USB, dsb. 
  • Smadav 2013 Rev. 9.5 : Penambahan database 152 virus baru, Fitur gres pada kegiatan Smadav (Upload Virus), Penyempurnaan teknik proteksi, (9.5.3) Penyempurnaan pencucian virus MyPicutre dan perbaikan beberapa Bug.
  • Smadav 2013 Rev. 9.4 : Penambahan database 121 virus baru, Penyempurnaan metode deteksi (heuristik) dan pencucian virus, (9.4.2) Penyempurnaan pencucian virus VBS dan registry, dsb.
  • Smadav 2013 Rev. 9.3 : Penambahan database 143 virus baru, perubahan metode update dan ketentuan upgrade smadav pro, dsb.
  • Smadav 2013 Rev. 9.2 : Penambahan database 229 virus baru, Support untuk Windows 8 (Smadav sanggup dipakai di Windows XP/Vista/7/8), Perubahan tampilan, dsb.

 ialah antivirus untuk perlindungan pemanis komputer agan Smadav 9.7.1 + Serial Full Free
Password : idnsoftware.blogspot.com

0 Response to "Smadav 9.7.1 + Serial Full Free"