Latest News

Tukar Link / Link Exchange


Apa laba Tukar Link dan Mengapa harus saling menukar link?
  1. Agan/i akan mendapat banyak link partner bagi website anda, dimana semakin banyak maka semakin manis ranking agan/i di search engine karenanya. Jadi, tautan balik akan banyak agan/i semua dapatkan dari link partner yang diajak bertukar link… dan ini gratis.
  2. Agan/i akan mendapat banyak anchor text dari website lain. Anchor text ialah link yang berupa kata kunci. Ketika agan/i memperlihatkan komentar di blog orang lain misalnya, kemudian agan/i memasukkan kata kunci di bab nama, maka kemudian itu akan menjadi ‘Anchor text’, atau jikalau contohnya agan/i menitipkan link di iklan baris dengan membayar harga tertentu, itu juga anchor text.
  3. Agan/i mendapat banyak suplemen kunjungan dengan bertukar link. Karena saling bertukar link dengan website lain yang juga mungkin memiliki banyak kunjungan… maka ada kemungkinan, link ke website agan/i yang ada di website orang lain tadi kemudian di klik oleh pengunjung disana, maka agan/i akan mendapat suplemen kunjungan. Bayangkan jikalau agan/i bertukar link dengan ratusan website yang berbeda, tentu akan mendapat suplemen kunjungan dari sana.
Ya eksklusif saja bagi agan/i semua yang ingin tuker link ke blog ini semoga blognya sama-sama berkembang dan maju. Silahkan agan/i berkomentar dibawahya, syaratnya cukup konfirmasi sudah pasang link di blog agan/i secepatnya admin akan eksklusif balas ok.

Formatnya standar aja :

Nama Blog : IDN Software

Atau yang mau pasang bentuk gambar :

Apa laba Tukar Link dan Mengapa harus saling menukar link Tukar Link / Link Exchange

 Link Teman :
  1. Yogi Tutorial
  2. Cyber7Software
  3. Febri Gamesoft
  4. Software Gratis
  5. Blog Alvin Warasi
  6. Amar Esa
  7. Nandanet Software
  8. Blog Maz Gendro
  9. Computer Geeks

Apa laba Tukar Link dan Mengapa harus saling menukar link Tukar Link / Link Exchange

0 Response to "Tukar Link / Link Exchange"