Latest News

Ubuntu Desktop 14.04 Lts Full Free

 ialah sistem operasi freeware yang dibentuk menggunakan  Ubuntu Desktop 14.04 LTS Full Free

Ubuntu Desktop 14.04 LTS ialah sistem operasi freeware yang dibentuk menggunakan Kernel Linux. Kernel Linux sendiri dibentuk oleh Linus Torvald, dimana Linux ini merupakan mesin utama sistem operasi yang dibentuk menyerupai dengan Unix, sistem operasi pada masa itu. Tetapi Linux sendiri bukan Unix melainkan modifikasi dari Minix. Minix sendiri juga disebut Mini-Unix sistem operasi yang dibentuk untuk kalangan pelajar di luar negeri yang pada ketika itu harga OS Windows sangat mahal. Penemuan Linux tersebut didukung oleh banyak Programmer seluruh dunia dan jadinya Linux dipakai hampir dari semua kebutuhan perkomputeran ketika ini tanpa kita sadari. Linux memiliki beberapa distribusi sistem operasi lagi seperti, Slackware, Fedora, Linux Mint, Ubuntu, dan lain-lain.

 ialah sistem operasi freeware yang dibentuk menggunakan  Ubuntu Desktop 14.04 LTS Full Free

Nah yang akan admin share disini ialah Linux untuk sistem operasi Ubuntu Desktop 14.04 LTS. Versi ini merupakan yang terbaru dari ubuntu, aneka macam perkembangan setiap tahunnya dengan santunan teknis dari pengembang maupun teknisi selama 5 tahun terakhir. Kelebihan–kelebihan Ubuntu OS sangat banyak yang paling utamanya ialah tidak ada virus yang sanggup menjangkit.

Kelebihan Ubuntu :
  • Tidak ada Virus – Iya, benar! alasannya ialah Linux tidak mengenal file-file executables-nya Win32, jadi kemungkinan kena virus ialah 0%
  • Open Source – Tidak menyerupai Windows, distribusi Linux ialah open source dan the source code sanggup diedit dan diubah sesuai kebutuhan kita.
  • Jadi Pintar – Kalau pakai Windows kita hanya sanggup berguru cara install dan menggunakan program, di Linux sanggup berguru dengan menggunakan Terminal.  Makara kalau tiba-tiba tidak sanggup menggunakan GUI, Anda tetap sanggup mengakses komputer agan/i dan memperbaikinya jikalau perlu.
  • Free Software – Setiap aplikasi dan software di Linux itu gratis dan open source. Agan/i tidak perlu khawatir soal lisensi dan selalu ada aplikasi dan software alternatif di Linux yang lebih baik dan gratis daripada aplikasi di Windows.
  • Mudah Digunakan – Hal ini mungkin agak mengejutkan walaupun ini benar.  Linux Ubuntu ialah salah satu distribusi Linux yang user-friendly dan gampang untuk dipakai bahkan mengalahkan Windows XP dan Vista soal akomodasi pemakaian dan usability.
  • Bantuan Komunitas Ubuntu – Ubuntu memiliki komunitas yang sangat aktif untuk mendukung dan membantu untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan agan/i dan solusi untuk masalah-masalah dalam hitungan menit.
  • Dan sebagainya.. 
Fitur Baru :
  • Lock Screen : perubahan lock screen menjadi lebih elegan tidak monoton lagi gan, jadi lebih nyaman dan nikmat nih tampilannya.
  • Global Menu : Menu maximize & minimize diatas akan berubah, jikalau maximize akan berada di pojok kanan atas jikalau minimize akan ikut bersama aplikasi, atau kita sanggup atur
  • Minimize Launcher : taskbar pada windows dan unity pada ubuntu, jikalau di windows klik icon aplikasi maka sanggup show dan hide aplikasi.
  • Responsive USCU : Kayaknya ngadopsi fitur web nih, ada responsivenya, jadi lezat dipandang dan lezat dilihat
  • Ukuran Launcher  : Sekarang kita sanggup mengubah ukuran launcher kita hingga ukuran yang 'mini' jadi ga kegedean gan.

  ialah sistem operasi freeware yang dibentuk menggunakan  Ubuntu Desktop 14.04 LTS Full Free
Password : -

0 Response to "Ubuntu Desktop 14.04 Lts Full Free"