Latest News

Bit Defender Antivirus Plus 2013 + Patch Full Free

adalah termasuk salah satu software dari tiga antivirus terbaik di dunia Bit Defender Antivirus Plus 2013 + Patch Full Free
Bit Defender Antivirus 2013 adalah termasuk salah satu software dari tiga antivirus terbaik di dunia. Bit Defender Antivirus 2013 menyediakan perlindungan yang proaktif dari bahaya virus, termasuk serangan online core banking. Banyak laba yang agan/i bisa dapatkan dari software ini, perlindungan canggih dan banyak fitur baru termasuk anti spam, firewall, parental control, penyimpanan online, sinkronisasi, perlindungan jaringan sosial dan banyak lagi. Lebih penting lagi software ini tidak menciptakan PC/laptop agan/i menjadi lambat.

adalah termasuk salah satu software dari tiga antivirus terbaik di dunia Bit Defender Antivirus Plus 2013 + Patch Full Free
Fitur Baru :
  • BitDefender SafePay ™ - Menjauhkan dari hacker dengan cara otomatis membuka semua halaman online di browser secara terpisah dan aman.
  • MyBitdefender dashboard - Lihat semua gosip dan status lisensi software yang agan/i gunakan.
  • Keamanan Widget - Memungkinkan agan/i untuk melacak semua link yang terkait dengan desktop PC agan/i, ditambah dengan fitur drag-and-drop file untuk pengubahan cepat.
  • Parental Control - Blok konten yang tidak pantas untuk dibuka (situs porno, dsb)
  • USB Immunizer - melindungi Flash Drive dari virus, dikala terhubung ke komputer.
  • Active Virus Control - Deteksi kontrol virus yang dinamis secara real-time
  • Rescue Mode - Jika ada ancaman, menyerupai rootkit yang tidak sanggup dihapus dari dalam sistem operasi Windows, komputer ini kembali me-reboot dalam modus penyelamatan untuk pencucian dan pemulihan.
  • Vulnerabillity Scanner - Mengecek software yang sudah tidak update atau hilang dari registry windows, serta pengaturan sistem yang berpotensi tidak aman.
  • Masih banyak lagi ... 
Cara Install :
  1. Jalankan software bit defender yang telah didownload & ikuti proses installasinya
  2. Jika sudah extrak folder crack registrynya bebas taro dimana aja (saran desktop)
  3. Sesudah done restart PC agan/i dan masuk ke safe mode (biasanya teken F5 pas diawal loading)
  4. Buka folder crack registrynya dobel klik salah satu, tekan ok
  5. Beres dah, restart PC agan menyerupai biasa


0 Response to "Bit Defender Antivirus Plus 2013 + Patch Full Free"