Latest News

Begini Cara Mengubah Tema Whatsapp Android Menyerupai Iphone Terbaru

Sekarang ini siapasih yang tidak mengenal Whatsapp? Yap, pada abad komputing dikala ini untuk mengirim pesan text sangatlah mudah. Salah satunya dengan memakai aplikasi Whatsapp Messenger. Kita hanya membutuhkan koneksi internet saja maka pesan text sudah sanggup terkirim. Tidak menyerupai dulu yang harus memakai SMS dan tentunya dengan biaya yang tidak mengecewakan mahal. Selain untuk kirim text, Whatsapp juga sudah sanggup melaksanakan panggilan bunyi dan bahakan sanggup video call. Tentunya semua itu sanggup kita dapatkan secara gratis dari Whatsapp.

Dengan fitur Whatsapp yang tidak mengecewakan lengkap, akan tetapi tampilan Whatsapp Android tidak ada perubah yang segnifikan, dengan mayoritas warna hijua saja. Oleh Karenanya banyak pengguna yang merasa bosan dengan tampilan Whatsapp yang hanya bertema hijau tersebut. Sejatinya berdasarkan saya sendiri sudah cukup menarik, namun selera orang berbeda beda, bahkan ada yang ingin Whatsapp di Androidnya menyerupai dengan iPhone terbaru.


Mmemang, secara default Whatsapp belum ada fitur untuk mengganti tampilan / tema. Namun jikalau anda ingin tampilan Whatsapp Androidnya menyerupai iPhone, anda sanggup mengikuti artikel ini sampi tuntas. Karena saya akan membahas bagaimana caranya biar Whatsapp di Android sanggup menyerupai iPhone 10 11 atau X.

Tnetu saja, mengubah tema Whatsapp di Android ini sangat mungkin dilakukan, mengingat sistem operasi Android yang open source yang artinya sanggup kita edit hingga menjadi sedemikian rupa, menyerupai untuk mengubah tema Whatsapp ini. Tenang saja, tidak diharapkan Root pada smartphone ataupun syarat lainnya yang rumit. Yuk simak ulsannya cara mengubah Whatsapp Android menyerupai iPhone.

Begini Cara Mengubah Tema Whatsapp Android Seperti iPhone Terbaru

1. Pertama-tama, anda harus download GBWhatsapp mod melalui Kuota Reguler kemudian simpan file tersebut di memori hp Android anda.

2. Install GBWhatsapp, damai saja, GBWhatsapp ini versi clone yang sanggup di install bersamaan dengan Whatsapp original. Makara anda tidak perlu menghapus Whatsapp yang sudah terisntall di HP anda. 

3. Lanjut, jikalau Whatsapp sudah berhasil di install, kini download dulu file XML tema iPhone untuk GBWhatsapp melalui tautan ini. Dan simpan file XML tersebut di memori internal anda. Taruh di folder yang gampang di cari.

4. Selanjutnya, buka GBWhatsapp, tap icon tiga titik yang ada di sudut kanan atas, kemudian pilih GBSettings. Selanjutnya, pilih sajian More.


5. Selanjutnya pilih Load kemudian cari file tema iPhone XML yang di download tadi pada langkah nomor 3. 


6. Tunggu hingga tema berasil di pasang di GBWhatsapp, kemudian GBWhatsapp akan restar dan TARAAA Whatsapp Android kalian kini sudah menjaid iPhone. 

Gimana sangat gampang sekali bukan. Jika anda tertarik untuk mengubah tema Whatsapp Android menjadi tema iPhone ikuti tutorial di atas. Semoga artikel tutorial ini ada manfaanya untuk pembaca.

0 Response to "Begini Cara Mengubah Tema Whatsapp Android Menyerupai Iphone Terbaru"