Latest News

Everest Ultimate Edition Portable 5.50 Full Free

 merupakan software utilities yang wajib agan EVEREST Ultimate Edition Portable 5.50 Full Free

EVEREST Ultimate Edition Portable 5.50 merupakan software utilities yang wajib agan/i punya jikalau ingin mengetahui spesifikasi lengkap suatu PC/Laptop. EVEREST merupakan salah satu software terbaik yang bisa mendeteksi banyak sekali komponen komputer, baik hardware atau software. Sehingga dengan kegiatan ini selain gampang mengenal spesifikasi komputer juga lebih gampang dikala ingin mengupdate drivernya. Software ini biasanya digunakan untuk para teknisi komputer yang ingin mengetahui spesifikasi komputer pasien, apalagi komputernya sudah sangat lama. 

 merupakan software utilities yang wajib agan EVEREST Ultimate Edition Portable 5.50 Full Free

EVEREST Ultimate Edition Portable 5.50 yang akan admin bagikan ini bersifat portable dan tidak memerlukan installasi dalam penggunaanya. Makara bisa dibawa kemana saja, gampang disimpan dalam flashdisk, dan cukup jalankan dengan sekali klik he". Sepertinya produk ini sudah discontinue alias tidak lagi diupdate oleh Lavalys, versi 5.50 merupakan versi yang paling terakhir.

Fitur Baru :
  • Hardware Information, meliputi Motherboard & CPU, Video Adapter & Monitor, Storage Devices, Network adapters, multimedia, input devices dan hardware lainnya.
  • Software Information, ibarat Sistem Operasi, Server & Display, Networking, juga kegiatan yang di install di komputer.
  • Security, meliputi info Windows Security dan security applications (firewall, anti-spyware, antivirus dan database virusnya)
  • Diagnostics, meliputi System Stability Test, CPUID Panel, Hardware monitoring ( sensor suhu CPU, Motherboard, HDD dan lainnya), SPU dan FPU Benchmark, Memory Benchmark, Disk Benchmark
  • Reporting, Report wizard, Report format dalam text, HTML atau MHTML yang cocok untuk di cetak.

 merupakan software utilities yang wajib agan EVEREST Ultimate Edition Portable 5.50 Full Free
Password : idnsoftware.blogspot.com

0 Response to "Everest Ultimate Edition Portable 5.50 Full Free"