Latest News

Vlc Media Player, Software Pemutar Video Terpopuler Di Dunia

 Mungkin judul nya sedikit lebay tapi itulah fakta yang sanggup aku ungkapkan alasannya yakni di web  VLC Media Player, Software Pemutar Video Terpopuler di Dunia

Mungkin judul nya sedikit lebay tapi itulah fakta yang sanggup aku ungkapkan alasannya yakni di web download software gratis filehippo.com, VLC media player termasuk dalam list paling banyak di download untuk kategori audio and video player, nah itulah penyebab nya aku menentukan judul post aku ini VLC Media Player, Software Pemutar Video Terpopuler di Dunia

 Mungkin judul nya sedikit lebay tapi itulah fakta yang sanggup aku ungkapkan alasannya yakni di web  VLC Media Player, Software Pemutar Video Terpopuler di Dunia

Fyi (for your information) selain vlc media player sebagai software pemutar video ada banyak software lain yang tidak kalah bagusnya ibarat GOM Media Player, KMPlayer, KLite Codec Pack, Windows Media Player.
kemudian apa kelebihan vlc media player kalau di bandingkan dengan media player lainnya?

 Mungkin judul nya sedikit lebay tapi itulah fakta yang sanggup aku ungkapkan alasannya yakni di web  VLC Media Player, Software Pemutar Video Terpopuler di Dunia

Menurut aku langsung vlc dalam penggunaan memori lebih kecil di banding dengan lainnya, ada juga fitur rotate video jadi kalau kau punya video yang miring dan ingin menormalkan nya cukup pake fitur ini dan semua akan kembali normal, kemudian apalagi kelebihan dari vlc media player? selebihnya aku kira sama ibarat media player lainnya yang sanggup memutar aneka macam macam type file video ibarat flv, avi, mp4 dan fitur suplemen take snapshot/screenshot video, zoom video, add contrast/brightness.

Dan sebagai gosip suplemen vlc media player tidak hanya tersedia di platform PC/Laptop Windows saja tapi juga di platform Mac OS X,Linux, Android & IOS, nah kalau kau tertarik ingin mencoba media player ini untuk memutar film/video favorit mu kau sanggup download disini http://www.videolan.org/vlc/#download

Sekian dari aku mengenai software pemutar video terpopuler di dunia, agar bermanfaat.

0 Response to "Vlc Media Player, Software Pemutar Video Terpopuler Di Dunia"