Latest News

Akinator Genie Apk V6.3 Free Download

 ada sebuah permainan yang dapat membaca pikiran kita guys Akinator genie apk v6.3 Free Download

Akinator Genie Apk No Mod | Hi sahabat android-1.xyz, ada sebuah permainan yang dapat membaca pikiran kita guys. Namanya Akinator, mendengar judulnya pun mungkin sebagian dari kita merasa asing bahkan tidak pernah memainkannya. Saya sangat merekomendasikannya untuk kalian guys, sebab game apk ini 100% work dan sudah di mainkan oleh aku bersama para gamer yang lainnya. Di awal kita membuka permainannya maka kita akan pribadi berhadapan dengan om jin yang siap menembak pikiran kita, menyerupai pola kita sedang memikirkan game yang sudah pernah kita mainkan menyerupai mobile legends. Sebut saja salah satu aksara tokoh jagoan dari mobile legends ialah kagura, langkah selanjutnya om jin bakal menunjukkan kalian sebuah beberapa pertanyaan yang mana kalian dapat menjawabnya dengan klik tombol ya, tidak, mungkin mustahil dan tidak tahu. Om jin terus akan menunjukkan kalian pertanyaan hingga beliau dapat menjawab apa yang sedang kalian pikirkan guys. Keren kan, dan dapat di bilang 90 persen om jin dapat menjawabnya.

Akinator Indonesia For Android

Seperti yang sudah aku jelaskan di atas mengenai alur dongeng dan cara bermain Akinator secara detail guys, sekarang perlu kalian ketahui bahwa game ini di kembangkan oleh Elokence dengan ganre hiburan. Bisa di bilang permainan ini merupakan game penebak pikiran yang dikala ini mempunyai balasan yang hampir sempurna, sayangnya dalam game ini masih belum tersedia untuk pilihan bahasa indonesia guys. Masih berbahasa inggris, ya tidak apalah hitung-hitung kita berguru bahasa inggris. Jika kalian masih ingat, beberapa hari yang kemudian aku sudah share game Troll Face Quest Video Memes. Dan di permainan tersebut bukan menebak apa yang ada di pikiran kita, melainkan permainan dimana kita akan menciptakan aksara kita menjadi senang, kalau kalian mengetahui informasinya. Silahkan kunjungi pribadi tautan yang berkaitan tersebut guys.

Akinator Ganie Apk

Mungkin kalian bertanya-tanya apa yang di maksud dengan kata ganie, baiklah guys aku akan membahasnya sekilas yang aku ketahui. Ganie merupakan salah satu tampilan atau latar belakang sesuai dengan Akinator want kita guys, Om jin dapat menjelma vampir, sapi anak atau orang disko. Selain itu kalian juga dapat menemukan lima aksara misterius dan memenangkan geniz ekstra untuk dapat menyesuaikan dnegna ganie favorit yang sudah kalian gunakan. Nah itu saja sepintas klarifikasi dari aku guys, kalau ada yang kurang jelas, kalian dapat pribadi saja mainkan game nya guys. Dan jangan lupa siapkan ruang media penyimpanan kosong untuk menampung file game Akinator ganie apk ini.

Screenshot
 ada sebuah permainan yang dapat membaca pikiran kita guys Akinator genie apk v6.3 Free Download
 ada sebuah permainan yang dapat membaca pikiran kita guys Akinator genie apk v6.3 Free Download


Akinator Ganie Informasi Game

  • Judul : Akinator Ganie
  • Versi : 6.3
  • Ganre : Teka Teki
  • Ukuran: 53 MB
  • Update: 10 Maret 2018
  • Support : Android 4.1 And Up
  • Pengembang : Elokence
  • More Info : Google Play

Cara Install
  1. Download Akinator Ganie Apk Mod
  2. Setelah itu install Apk nya hingga selesai
  3. Opan Game nya, 
  4. Selamat bermain.


Link Download

0 Response to "Akinator Genie Apk V6.3 Free Download"