Latest News

Ulasan Lineage2 Revolution Apk Review Hero

 mari kita mengulas beberapa satria yang terdapat pada game MMORPG terbaik yang ketika ini lag Ulasan Lineage2 Revolution Apk Review Hero

Lineage2 Revolution Mobile | Hi sahabat android-1.xyz, mari kita mengulas beberapa satria yang terdapat pada game MMORPG terbaik yang ketika ini lagi terkenal yaitu Lineage2 Revolution. Game yang mempunyai sebuah grafik keren dengan mode pertempuran real time. Disini kita bisa mempunyai beberapa abjad satria yang mempunyai kekuatan yang luar biasa guys. Bagi kalian yang masih gres mau memainkan untuk bisa mencicipi sebuah keseruan dalam medan pertempuran, langkah awal kita akan menentukan kelas. Dimana kelas disini kalian bakal menjumpai musuh yang sesuai dengan kelas yang kita pilih guys. Supaya kalian tidak gundah mengenai pembagian kelas tersebut, di sini saya akan membahas secara lengkap guys. Dan pembahasan tersebut bisa kalian jadikan sebuah pengetahun lebih lanjut mengenai game Lineage2 Revolution terbaru ini.

Dikutip dari teknosaurus : Selain itu yang berbeda dari game ini yaitu kita akan menjumpai 4 ras (memilki ciri-ciri fisik yang berbeda) guys, dan abjad dalam game ini dibedakan menjadi dua jenis gander berbeda guys, yaitu Human dan Dark Elf. Keduanya mempunyai sebuah perbedaan dark elf di sini lebih dikenal sebuah perwujudan laki-laki sedangkan Elf dan Dwarf mempunyai wujud perempuan. Dan berikut ini saya akan memperlihatkan sebuah peta kekuatan dari satria berdarsarkan ras dan gander yang nantinya bisa kita main di guys. Berikut ini penjelasannya.

Hero Terkuat Lineage2 Revolution Apk Mobile


Human
 mari kita mengulas beberapa satria yang terdapat pada game MMORPG terbaik yang ketika ini lag Ulasan Lineage2 Revolution Apk Review Hero

Memiliki 3 satria yang bisa kita pilih untuk kita turunkan di medan pertempuran. 

1. Hawkeye
Merupakan satria yang bisa kita pilih ketika berada di kelas Human guys, alasannya sebab mempunyai levelling cepat dan serangan kritikal yang tinggi.Dengan begitu ketika kita menentukan kelas Hawkeye kita akan lebih gampang naik level, abjad ini mempunyai jarak serangan jauh. Dan perlu kalian ketahui bahwa Hawkeye tidak memilik skill yang manis ketika menghadapi lawan yang terbang.
Dungeons: 3 bintang
Tinggkat leveling : 5 bintang
PVP yang dimiliki sebanyak : 3 bintang
Damage yang di hasilkan sangat berpengaruh sehingga satria hawkeye ini bisa kita andalkan untuk memperoleh pukulan tahap terakhir ketika bertarung PVP, akan tetapi kekurangan lainnya abjad ini sangat lemah ketika berhadapan 1 lawan 1.

2. Paladin
Salah satu satria yang berada di kelas human, dimana abjad ini hingga ketika ini sangat stabil dan merata.
Tingkat Leveling: 4 bintang
Karena satria ini sebagai kelas melee, maka harus sering bergerak ketika melaksanakan levelling. Dan untungnya satria paladin ini memilik keseimbangan ketika melaksanakan serangan dan bertahan.
Dungeons yang dimiliki: 4 bintang
Dengan skill kontrol yang di miliki sehingga menimbulkan pemakaian paladin di kelas ini sangatlah cocok sekali.
PVP: 4 Bintang
Meskipun paladin ini mempunyai kontrol yang bagus, akan tetapi hal tersebut tidak sebanding dengan damage yang di berikan.

3. Bishop
Merupakan abjad satria yang susah mati, meskipun begitu abjad ini mempunyai kekurangan yaitu serangan fisik dan magisnya sangat rendah sekali guys. Dan juga Dungeon yang tidak terlalu ekstrim sehingga tidak memerlukan dukungan, akan tetapi abjad ini masih bisa kita andalkan ketika berada di pada dungeon besar terutamanya pada World Boss, maka bihsop masih sangat berguna.
Leveling: 2 bintang
Dungeons: 3 bintang
PVP: 5 bintang
Meskipun mempunyai beberapa kekurangan pada dungeons dan leveling, namun untuk urusan PVP, bishop merupakan kelas yang paling di cari. Alasannya sebab mempunyai kemampuan heal-nya.

Elf
 mari kita mengulas beberapa satria yang terdapat pada game MMORPG terbaik yang ketika ini lag Ulasan Lineage2 Revolution Apk Review Hero

Seprti yang sudah saya sebutkan sebelumnya bahwa elf ini merupakan abjad satria wanita dan berikut ini klarifikasi satria bisa kita pilih guys.

1. Silver Ranger
Merupakan satria yang bisa kita pilih sebab silver ranger sangat gampang untuk naik level serta juga mempunyai pergerakan dan serangan yang sangat cepat. Kelebihan utama dari satria ini yaitu mempunyai kekuatan serang jarak jauh sehingga sangat gampang untuk farming, dan kekurangannya silver ranger tidak unggul ketika berhadapan dengna musuh yang terbang, alasannya sebab skill kontrol nya.
Leveling: 5 bintang
Dungeons: 3 bintang
PVP: 3 bintang
Karakter satria ini memilik kemiripan dengan hawkeye, namun silver ranger mempunyai kelebihan dalam kecepatan serang dan kekuatan sehingga sangat manis dalam PVP di bandingkan dengan Hawkeye.

2. Sword Singer
Memiliki alasan kenapa harus kita pilih, sebab satria ini mempunyai keseimbangan dalam statistik. Sehingga sanggup memperlihatkan sebuah buff kepada temannya. Skill sword singer ini lebih berfokus pada serangan jarak jauh, tapi sayangnya serangan yang dihasilkan tidak begitu kuat.
Leveling: 3 bintang
Dungeons: 4 bintang
PVP: 3 bintang
Perlu kalian ketahui satria sword singer untuk ketika ini terkenal sebab persentase kemenangan yang dihasilkan sangat tinggi dalam 1 lawan 1.

3. Temple Knight
Mempunyai skill pasif yang sanggup meningkatkan serangannya, dan divine shield kebal terhadap seluruh damage dalam jangkan waktu lima detik. Meskipun begitu satria ini bukan kelas DPS. Dan untuk Dungeons Temple Knight tidak terlalu dibutuhkan, kiprahnya bisa sebagai tank.
Leveling: 2 bintang
Dungeons: 3 bintang
PVP: 5 bintang
Temple Knight 
ialah niscaya VIP PVT, terutama memakai Perisai untuk mengendalikan kristal benteng.

4. Spell Singer
Adalah satria yang bisa kita pilih juga guys, sebab kemampuan yang dikelurkan ketika melaksanakan serangan magic dengan banyak skill AOE. Skill AOE tersebut akan menjamin satria Spell Singer untuk naik level dengan cepat. Dungeons pada Spell Singer ini mempunyai skill untuk memperlambat musuh.
Leveling: 3 bintang
Dungeons: 4 bintang
PVP: 4 bintang
Hero ini mempunyai DPS yang stabil dan bisa kita andalkan dalam 1 lawan 1.

Dikutip dari laman akun facebook resmi Lineage2 Revolution Indonesia, disebutkan bahwa beberapa permasalahan terutamanya kelancaraan ketika proses download. Karena banyaknya pemain dan pihak dari Lineage2 Revolution sedang memperbaikinya guys, untuk kenyamanan para pemainnya. Sebagai risikonya mereka akan menyiapkan hadiah Istimewa pada hari esok pukul 15:00 WIB. (diunggah 14-3-2018).

Di alamat tersebut kalian bisa mendapat gosip lebih lengkap guys, mulai dari lembaga Lineage2 Revolution hingga dengan link download game nya. Sampai dengan gosip seputar game Lineage2 Revolution. 


Lineage2 Revolution Informasi Game

  • Judul: Lineage2 Revolution
  • Versi: 1.03.16
  • Ganre: RPG
  • Update: 14 Maret 2018
  • Support: Android 4.4 And Up
  • Pengembang: Netmarble Games
  • More Info: Google Play

Bagi kalian yang ingin mendapat link game nya kalian bisa eksklusif bisa lewat website orisinil dari Lineage2 Revolution guys dan di playtore juga sudah tersedia untuk versi terbaru.

0 Response to "Ulasan Lineage2 Revolution Apk Review Hero"