Latest News

Build Item Martis (Embelm, Ability, Gear, Skills) Pahlawan Gres Mobile Legends

Build Item Terbaik Martis New Hero Mobile Legends Apk Build Item Martis (Embelm, Ability, Gear, Skills) Hero Baru Mobile Legends


Build Item Terbaik Martis New Hero Mobile Legends Apk | Hallo para teman android-1.xyz dan para pecinta Game Mobile Legends dimanapun kalian berada, Seperti biasa, pada hari jum'at atau hari selasa, mobile legends niscaya melaksanakan update, dan kabar baiknya ialah kita ketadangan pahlawan gres yang sangat keren, namanya ialah martis atau yang lebih dikenal dengan ashura king, martis ini bertipe fighter dan mempunyai seorang mahir reap / burst demage. Hero ini masih tersedia di Advance Server Mobile Legends dan Untuk Normal Server masih akan tersedia 1 ahad lagi, jadi yang memakai Normal Server harus bersabar terlebih dahulu.

Hero martis ini merupakan salah satu pahlawan yang kontroversial, yang pertama ialah busananya meskipun mengenakan celana dan rompi tapi rompinya tersebut hampir tidak menutupi alat kelaminnya, sehingga hal tersebut menyebabkan duduk perkara pada masyarakat dan tidak ramah untuk dikonsumsi anak-anak. Selain itu, beliau mempunyai rambut yang sangat seakan-akan dengan salah satu abjad terkenal yang ada di anime naruto yaitu Uchiha Madara, namun rambutnya bukan berwarna hitam tapi berwarna putih.

Review Martis Guide, Build, Background Story Tips and Trick

Peran martis ialah menjadi seorang fighter, yang kemampuannya lebih dipusatkan pada reap/burst, dengan kemampuan yang dimilikinya tersebut sehingga beliau sanggup dibuild menjadi seorang assassins. Martis ialah seorang pejuang yang tangguh dan mempunyai kekuatan yang sangat tinggi, meskipun sangat sulit untuk di kuasai namun beliau bisa dikuasai alasannya tidak ada yang mustahil di dalam dunia ini.

Ashura atau Asura dalam kontek jepang berarti ibilis atau setan sehingga sanggup ditarik kesimpulan bahwa martis tersebut merupakan Raja Iblis, dan jikalau berbicara wacana iblis maka kesannya niscaya mengarah kepada hal-hal yang jahat.

Keistimewaan dari pahlawan ini ialah beliau bertarung tanpa rasa takut yang mempunyai kemampuan khusus untuk dalam bergegas memasuki gugusan musuh dan mencari pahlawan dengan HP yang paling rendah.


Build Item Terbaik Martis New Hero Mobile Legends Apk Build Item Martis (Embelm, Ability, Gear, Skills) Hero Baru Mobile Legends

Martis Attributes: 
  • Movement Speed: 260
  • Physical Attack: 128
  • Magic Power: 0
  • Armor: 25
  • Magic Resistance: 10
  • HP: 2738
  • Mana: 405
  • Attack Speed: 0.868
  • HP Regen: 35
  • Mana Regen: 16
  • Basic Attack Crit Rate: 0
  • Ability Crit Rate: 0

Latar Belakang Martis
Klan Shura telah berkembang dalam isolasi selama beberapa generasi yang sudah tidak terhitung lagi jumlahnya, para pria dari klan shura terkenal sebagai pejuang yang sangat berani di dunia, dan para wanitanya terkenal dengan kecantikannya. Inti kepercayaan klan shura terletak pada Tiga ribu dunia (Three Thousand Worlds).

Dalam sejarah, diam-diam tiga ribu dunia (tree thousand world) telah banyak diceritakan, yaitu untuk memasukinya saja kalian harus melalui beberapa tingkat  ujian psikis, sehingga tidak semua orang sanggup masuk kedalamnya.

Orang-orang dari klan Shura telah menemukan cara untuk masuk ke dalam dunia ini, namun cara tersebut sangatlah susah, syaratnya yaitu hanya mereka yang sanggup menaklukkan tiga ratus dunia (tree thousand world), sehingga mereka yang sanggup menaklukkan tersebut akan diberi gela Shura dan akan diangkat menjadi setengah dewa.

Akan tetapi, dalam ribuan tahun sejarah Shura, tidak ada yang berhasil menaklukkan tiga ribu dunia (tree thousand world) yang terkenal tersebut. Sampai Martis pun muncul dengan tekad dan ambisi yang memapu mengguncang langit, setiap hari martis berlatih untuk menjadi lebih kuat. Tidak ada yang mengetahui beberapa tahun martis hingga ke dunia terakhir di dalam tree thousand world tersebut, yang di ketahui oleh orang-orang hanyalah kekalahannya dan beliau pernah jatuh ke dalam keputus asaan, namun beliau tetap tidak mau mengalah dalam keadaannya tersebut.

Karena perjuangannya selama berhari-hari melawan setan-setan yang berada di dunia terakhir sehingga kesudahannya beliau menjadi Ashura pertama yang sanggup mengalahkan tiga ribu dunia (tree thousand secret), dan ketika itulah beliau dinobatkan sebagai 'King Ashura' yang sanggup memerintah puluhan juta calon Ashura lainnya.

Skill Pasif, sesudah kalian kill atau assist maka selama 15 detik maka movement speed kalian akan ditingkatkan sebanyak 60% (menghilang seiring waktu) dan juga meningkatkan attack speed sebanyak 4.

Martis Skills and Abilities

Skill 1 Ashura Aura

Build Item Terbaik Martis New Hero Mobile Legends Apk Build Item Martis (Embelm, Ability, Gear, Skills) Hero Baru Mobile Legends

Cooldownya hanya 10 detik, si martis memfokuskan kekuatan Ashura's teeth yang bertujuan untuk memancing lawan ke area yang berbentuk kipas dan menyerang mereka dengan 280 (+100% ekstra physical ATK) Physical damage.

Skill 2 Mortal Coil

Build Item Terbaik Martis New Hero Mobile Legends Apk Build Item Martis (Embelm, Ability, Gear, Skills) Hero Baru Mobile Legends

Cooldownya juga 10 detik Menggunakan kekuatan Ashura's Teeth, Blade Of the Underworld untuk memperlihatkan penghakiman kepada lawan-lawannya, memperlihatkan 150(+90% Total Physical ATK) Physical Damage dan juga sanggup memperlihatkan knockback lawan, skill ini sanggup kalian gunakan lagi, sesudah jeda, untuk maju kedepan, dan memperlihatkan efek knock up dan juga memperlihatkan damage 200(+150% Ekstra Physical ATK) Physical Damage kepada lawan.

Skill 3 Ultimate Decimate

Build Item Terbaik Martis New Hero Mobile Legends Apk Build Item Martis (Embelm, Ability, Gear, Skills) Hero Baru Mobile Legends

Cooldownnya 36 detik guys, Dengan skill ini kalian sanggup menyerang pahlawan lawan yang telah ditentukan, memperlihatkan 500(+100% Total Physical ATK) Physical Damage, jikalau HP sasaran kalian dibawah 50% maka skill ini sanggup memperlihatkan true damage. Dan jikalau kalian sanggup membunuh sasaran dengan skill ini maka cooldown akan direset serta menghilangkan mana cost untuk jangka waktu yang pendek.

Combo Skill Martis (Ashura King)

Pertama, kalian harus mengumpulkan lawan kalian dengan memakai skill 1, ketika lawan sudah tertangkap maka kalian eksklusif gunakan skill 2 yang bertujuan untuk menjatuhkan mereka dan biar HP atau nyawa mereka berkurang lebih banyak. Sebisa mungking kalian harus memukul lawan hingga HP nya sangat rendah, kemudian lakukan finishing atau penyelesaian dengan memakai skill 3 atau ultimate.

Pandua diatas ketika kalian sedang solo atau berduel sendiri, nah kini saatnya panduan untuk pertarungan secara tim. Kalian sanggup menjadi Assassins dan membunuh para lawan, pastikan teman kalian berada di belakangmu, tandai musuh dan hampiri lawan yang telah kau tandai dengan memakai skill 2, efek dari skill 2 ini ialah kalian bisa mencapai lawan dengan cepat serta memperlihatkan kerusakan pada HP nya, terus pukul dan selesaikan dengan skill ulti.

Akhir Kata
Mungkin hanya itu yang sanggup kami sampaikan untuk pahlawan mobile legends martis ini, sebagai pahlawan gres kita lihat apakah beliau sanggup menciptakan pahlawan lainnya tunduk, untuk mengetahui hal tersebut kita harus mencobanya sendiri. Untuk mendapat update berikutnya mengenai pahlawan gres mobile legends dan panduan-panduan cara bermainnya, silahkan kunjungi terus Android 1 ini guys.

0 Response to "Build Item Martis (Embelm, Ability, Gear, Skills) Pahlawan Gres Mobile Legends"