Latest News

Build Item Valir Mobile Legends Terkuat (Embelm, Ability, Gear, Skills)

Build Item Valir Mobile Legends Terkuat  Build Item Valir Mobile Legends Terkuat (Embelm, Ability, Gear, Skills)

Build Valir Mobile Legends Paling Mematikan & Tips Menggunakan | Hallo para pengunjung android-1.xyz dari manapun kalian berasal, Pada kesempatan kali ini aku akan memperlihatkan isu mengenai rilisnya Hero Baru Mobile Legends. Moonton kembali merilis pahlawan gres baru berjulukan Valir Son of Flames, pahlawan ini bertipe mage dengan spesialist Demage/Poke yang bisa menghabisi lawan-lawannya dalam sekejap dengan kemampuan api neraka yang dimilikinya, Hero gres mobile legends ini sudah bisa kalian mainkan didalam normal server. Hero Mage dalam sebuah pertandingan tim sangat diharapkan sekali, sebab rata-rata pahlawan dengan tipe mage mempunyai damage yang sangat besar sehingga sangat berkhasiat sekali terutama dikala war.

Selain berkhasiat sebagai support, pahlawan mage juga sanggup memperlihatkan cover terhadap pahlawan lain dalam sebuh pertarungan. Menjadi user mage bisa dibilang gampang-gampang susah, sebab yang harus kalian kuasai yaitu posisi yang pas dikala menyerang, rata-rata pahlawan mage mempunyai HP atau Nyawa yang sedikit sehinnga jikalau kalian melaksanakan war sebisa mungkin kalian harus berada di belakang Hero yang bertipe Tank. Selain itu, Hero Mage juga sangat tergantung pada skill yang dimilikinya sehingga kalian harus bijak dalam memakai skill-skill yang dimilikinya tersebut.

Guide Valir Mobile Legend, Build, Skill, Ability Yang Cocok, Hingga Tips Menggunakannya

Jika dilihat dari kemampuannya, Valir sanggup menjadi pahlawan pilihan utama dalam mode ranked, classic, ataupun brawl. Damage yang besar dan area jangkau yang luas, sehingga membuat new pahlawan mobile legends Valir ini dengan praktis sanggup mengacak-acak kerumunan musuh yang ingin menyerang tim kalian.

Untuk sanggup mempunyai pahlawan ini Battle Point(BP) yang harus di keluarkan yaitu 32.000 BP atau 599 jikalau kalian ingin memakai diamonds.


Skill Valir Mobile Legends

Skill Pasif

Build Item Valir Mobile Legends Terkuat  Build Item Valir Mobile Legends Terkuat (Embelm, Ability, Gear, Skills)

Setiap 20 detik sekali menghilangkan cooldwon Skill 1 (Burst Fire) dan Skill 2 (Searing Torrent), atau lebih jelasnya yaitu kalian sanggup memakai skill 1 ataupun skill 2 sebanyak 2 kali tanpa adanya coldown. Untuk melihat imbas tersebut sudah aktif atau belum yaitu dengan melihat api yang berada di tangan valir.


Skill 1 Burst Fire

Build Item Valir Mobile Legends Terkuat  Build Item Valir Mobile Legends Terkuat (Embelm, Ability, Gear, Skills)

Cooldown: 8.0 Mana Cost: 70
Pada skill satunya ini, valir akan meledakkan bara api kepada lawan yang berada pada area tertentu dengan memperlihatkan 300(+140% Total Magic Power)Magic Damage, serta mengurangi movement speed lawan sebesar 80% selama 1.5 detik.


Skill 2 Searing Torrent

Build Item Valir Mobile Legends Terkuat  Build Item Valir Mobile Legends Terkuat (Embelm, Ability, Gear, Skills)

Cooldown: 11.0 Mana Biaya: 60
Pada Skill Duanya, valir akan melepaskan atau menembakkan api dari tangannya kearah lawan yang berada didepannya. Tembakan api tersebut berbentuk kerucut, dan jikalau mengenai lawan maka lawan akan terkena knockback. Dapat memperlihatkan 375(+120% Total Damage Power)Magic Demage, untuk sasaran yang berada di ujung semburan akan mendapatkan damage pelengkap 125(+40% Total Magic Power) Magic Damage.

Skill 3 Hellfire

Build Item Valir Mobile Legends Terkuat  Build Item Valir Mobile Legends Terkuat (Embelm, Ability, Gear, Skills)

Cooldown: 50.0 Mana Biaya: 120
Adalah skill Ultimate yang dimiliki oleh Hero Baru Mobile Legends Valir, Valir akan memanggil helfire pada lokasi tertentu, kemudian beliau membuat letusan api. Lawan yang berada di dalam area tersebut akan mendapatkan damage 300(+130% Total Magic Power) Magic Demage serta akan terkena imbas Airborne.


Rekomendasi Gear Terbaik Valir Full Damage

Kami mempunyai kombinasi Gear yang sanggup menghasilkan Magic Damage yang sangat tinggi sehingga skill-skill yang Valir miliki sanggup dimaksimalkan serta sanggup membuat Hero lawan menjadi debu dengan skill-skill yang dimilikinya tersebut. Oleh karen itu Sebaiknya anda memakai beberapa build yang kami rekomendasikan berikut ini :

Enchanted Talisman : pasif untuk +50 magic power, +250 HP, +20% cooldown reduction
Rapid Boots : pasif untuk +50 movement speed
Concentrated Energy : pasif untuk +70 magic power, +700 HP, dan keunikan spell vamp
Devil Tears : pasif untuk +65 magic power, keunikan +40% magical penatrion.
Clock of Destiny : pasif untuk +60 magic power, +615 HP, +600 mana
Blood Wings : pasif untuk +150 magic power, +150 HP

Spell/Ability yang Cocok
Stun: Spell ini sangat bermanfaat dikala musuh mendekat, apalagi dikala kalian memakai ultimate, maka kalian sanggup menggunakannya untuk menjaga diri.
Purify: Dapat membantu kalian untuk melepaskan efek-efek negatif yang kemungkinan di terima oleh Valir, terutama untuk mengatasi serangan tiba-tiba dari pahlawan assassin musuh.
Flicker: jikalau kalian ingin bermain aman, maka spell ini sangat cocok sekali dipakai untuk kabur.


Kelebihan dan Kekurangan Valir Serta Tips Menggunakan Valir

Kelebihan
  • Burst damage yang sangat tinggi
  • Seluruh skillnya mempunyai imbas crowd control kecil
  • Ultimatenya mempunyai area luas dan sanggup menghalau lawan

Kekurangan
  • Cooldown skill yang relatif usang tanpa item pendukung
  • Mobilitasnya rendah
Tips Menggunakan Valir
  • Jangan Solo
  • Maju di Saat Moment Yang Tepat
  • Penempatan Posisi Sangatlah Penting
  • Manfaatkan Ultimate Valir Dengan Baik

Akhir Kata
Mungkin cukup sekian isu yang sanggup kami sampaikan mengenai Build Item Valir Mobile Legends Terkuat (Embelm, Ability, Gear, Skills), jikalau ada pertanyaan, kritik, ataupun saran silahkan tulis saja di kolom komenter yang sudah kami sediakan di bawah ini.

0 Response to "Build Item Valir Mobile Legends Terkuat (Embelm, Ability, Gear, Skills)"