Latest News

Rally Fury - Extreme Racing Apk V1.28 Grafik Terbaik [No Mod]

 bagi kalian yang sedang mencari game balapan Rally Fury - Extreme Racing Apk v1.28 Grafik Terbaik [No Mod]

Rally Fury - Extreme Racing Apk Mod Offline | Hi sobat nitro racing guys. Bisa dibilang di jauh berbedalah dengan game tersebut, layaknya permainan game race pada umumnya. Namun, disetiap game yang sudah pernah rilis mempunyai keunikan tersendiri. Supaya para pemain tidak cepat bosan atau jenuh. Dan Rally Fury ini memang sudah terbukit 100% sanggup di mainkan di smartphone versi 4.1 ke atas. Dari aneka macam sumber termasuk aku sendiri menilai game ini memang bagus, mulai dari mobil, sirkuit hingga cuaca dikala bermain.

Rally Fury - Extreme Racing Apk For Android

Game yang dikembangkan oleh refuel games pty ltd ini ialah permainan yang sanggup kalian mainkan secara offline ini tidak kalah menariknya dari game racing online pada umumnya. Dimana dalma ini kalian akan mendapat kiprah untuk ikut serta dalam sebuah tournament racing, lawan yang bakal kalian hadapi mempunyai skill yang sangat anggun guys. Kaprikornus kalian harus sanggup megalahkan lawanmu di sirkuti yang telah di sediakan,  dimana kau sanggup melaksanakan atraksi ibarat melayang di atas udara. 

Salah satu sirkuit dari game ini yaitu sepreti lintasan di tengah hutan dan di tengah kota guys. Selain kontrolnya yang tidak berat dan sangatlah gampang untuk mengendalikan sang raider,  kita juga sanggup mengupgrade kendaraan beroda empat yang kita kendari. Supaya menambah kecepatan lebih baik lagi dan juga kalian akan mendapat bonus yang dengan nilai yang tidak terlalu besar, Jika kalian pernah bermain wrc di console rasanya ibarat itu guys, apabila masih belum ayo segera download dan install gamenya dibawah ini guys.

Rally Fury - Extreme Racing yang aku bagikan ini masih berada dalam mode apk guys, untuk versi mod dikala ini masih belum tersedia. Karena masih gres saja mengalami update versi terbarunya. Yuk mengembangkan kesenangan dengan bermain game seru ini kini juga.

Screenshot
 bagi kalian yang sedang mencari game balapan Rally Fury - Extreme Racing Apk v1.28 Grafik Terbaik [No Mod]
 bagi kalian yang sedang mencari game balapan Rally Fury - Extreme Racing Apk v1.28 Grafik Terbaik [No Mod]

Rally Fury - Extreme Racing Informasi Game Android

  • Judul: Rally Fury - Extreme Racing
  • Versi: 1.28
  • Ganre: Racing
  • Ukuran: 88 MB
  • Update: 27 Februari 2018
  • Pengembang: Refuel Games Pty Ltd 
  • More Info: Google Play


Cara install
  1. Download Rally Fury - Extreme Racing Apk
  2. Instal File Apk nya hingga selesai
  3. Mainkan game nya
  4. Selesai

Link Download

0 Response to "Rally Fury - Extreme Racing Apk V1.28 Grafik Terbaik [No Mod]"