Latest News

King Of Shooter: Sniper Shot Killer Apk V1.1.4 No Mod Free Download

 bagi kalian yang sudah bermain King Of Shooter King Of Shooter: Sniper Shot Killer Apk v1.1.4 No Mod  Free Download

King Of Shooter: Sniper Shot Killer Apk Mod | Hi sahabat android-1.xyz, bagi kalian yang sudah bermain King Of Shooter: Sniper Shot Killer. Bersiaplah untuk mencoba permainannya dalam versi terbarunya guys, dengan perbaikan dari aneka macam segi bug yang terjadi di versi sebelumnya dan kekurangannya sekarang sudah di perbaiki guys. Menjadikan game ini mempunyai permainan yang sangat anggun di banding versi sebelumnya. Sesuai dengan judul game diatas bahwa permainannya ini masih belum termasuk ke dalam game mod, sebab masih tergolong gres di update ialah pada tanggal 3 maret 2018. Biasanya game ini populer dengan judul King Of Shooter, dari banyaknya game action yang mempunyai permainan yang hampir sama dengan memakai senjata api sebagai alatnya.

King Of Shooter: Sniper Shot Killer Apk For Android

Adalah game apk mod yang dikembangkan oleh developer Wedo1.com game, menyerupai yang diketahui bahwa beberapa game dari pengembang ini selalu menyajikan permainan menarik dengan didukung oleh grafik 3D sehingga akan membawa kau ke suasana yang berbeda mulai dari hutan tropis, kepulauan laut, gedung pencakar langit dan masih banyak lagi kawasan yang akan kalian jelajahi. Selain itu meskipun bukan game mod terbaru akan tetapi game ini tidak mau kalah dari segi penyajian suasana ketika kita mulai bermain guys, terdapat beberapa cuaca berbeda menyerupai kabut pagi, sinar matahari, senja, malam dan cuaca lainnya juga tersaji. Berbicara misi disini kalian akan mendapat kiprah untuk menjadi seorang jagoan dari para musuh menyerupai tentara ataupun aksara musuh lainnya. 

Tidak terhelakan kalau kalian bertempur di beberapa medan menyerupai darat, laut, dan udara. Tapi kalian tidak perlu khawatir sebab kalian sudah dilengkapi oleh beberapa senjata yang sanggup kalian gunakan mulai dari senapan sniper, senapan serbu dan pistol. Dengan membidik calon korban dari kawasan tersembuyi untuk menembakan peluru sempurna di sasaran yang kalian inginkan guys. Adapun game yang dengan mode permainan sama guys yaitu Forward Assault dengan gameplay yang juga bagus. Dengan permaiann yang juga memakai senjata api sebagai alat pertempuran.

Makara kalian tidak perlu khwatir sebab dalam permainan King Of Shooter: Sniper Shot Killer Apk mod ini kalian bakal berjumpa banyak musuh, dan musuh kalian tidak akan menyerah begitu saja. Mereka akan membalas tembakan kalian, sehabis kalian sanggup melewati tahap level pertama. Maka kalian berhak untuk melanjutkan ke level berikutnya dengan musuh yang lebih berpengaruh guys. Makara bagi kalian yang berminat, silahkan siapkan ruang kosong di smartphonemu. Dan aku ucapkan selamat bermain.

Screenshot
 bagi kalian yang sudah bermain King Of Shooter King Of Shooter: Sniper Shot Killer Apk v1.1.4 No Mod  Free Download
 bagi kalian yang sudah bermain King Of Shooter King Of Shooter: Sniper Shot Killer Apk v1.1.4 No Mod  Free Download

King Of Shooter: Sniper Shot Killer Informasi Game

  • Judul : King Of Shooter: Sniper Shot Killer
  • Versi : 1.1.4
  • Ganre : Action
  • Ukuran : 94 MB
  • Update : 06 Maret 2018
  • Support : Android 4.0.3 And Up
  • Pengembang : WEDO1.COM GAME
  • More Info : Google Play

Cara Install
  1. Download King Of Shooter: Sniper Shot Killer Apk
  2. Install File Apk nya hingga selesai
  3. Mainkan Game nya
  4. Selamat bermain

Link Download

0 Response to "King Of Shooter: Sniper Shot Killer Apk V1.1.4 No Mod Free Download"