Latest News

Tips & Trik Cara Bermain Lineage 2: Revolution Android


Tips & Trik Cara Bermain Lineage 2: Revolution Mobile Android | Hallo para sahabat android-1.xyz dimanapun kalian berada, sudah pada tau gak kalau Lineage 2 Revolution sudah sanggup kalian download dan sanggup kalian mainkan di smartphone Android, game penerus seri Lineage Versi PC ini sudah resmi diboyong oleh Netmarble di Indonesia. Nah untuk kalian yang penasaran mengenai game Lineage Revolution, Gameplay, Best Class dan Race, dan Cara Registerasinya + sanggup bonus ingame item, simak artikel dibawah ini!

Game MMORPG yang sangat terkenal ini sudah rama rilis di korea, namun game besutan Netmarble ini gres rilis secara global pada beberapa hari yang lalu. Game ini memang terlihat sangat mudah, akan tetapi kalau kalian tidak mempunyai gear yang manis atau disesuai dengan satria yang kalian pakai, tentu saja kalian pastinya akan sangat kesulitan untuk membunuh monster serta kalian akan lambat dalam menaikkan level. Nah untuk mengatasi masalah-masalah tersebut maka kami disini akan membagikan tips dan trik cara bermain lineage 2 revolution, serta kami juga akan membagikan taktik dalam bermain Lineage 2 Revolution. Oke guys, pribadi saja simak informasi lengkapnya dibawah ini.

Gameplay Lineage 2 Revolution

Seperti biasa, game dengan genre MMORPG yang bertema fantasi, kalian akan disuruh untuk menciptakan atau menentukan huruf yang nantinya akan kalian kustomisasi. Race yang sanggup kalian gunakan dalam game Lineage Revolution ini diantaranya ialah Human, Dwarf, Elf, dan Dark Elf dimana setiap race mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing, kemudian untuk kelas-kelasnya sendiri dibagi menjadi beberapa bab yaitu Archer, Mage, dan Warrior.

Didalam game ini kalian sanggup melaksanakan petualangan pada mode Dungeon, melaksanakan raids, dan quest. Untuk kalian yang menyukai pertarungan Player Versus Player maka didalam game ini pun juga tersedia fitur normal PVP dan Clan War. Selain itu, sistem di dalam game Lineage 2 Revelution ini juga sudah di desain sesempurna mungkin sehingga sangat nyaman sekali ketika dimainkan. Nah, untuk ulasan lengkap mengenai Best Class dan Race di Lineage 2 Revolution serta Hero Terkuat Lineage 2 Revolution Mobile sanggup kalian kunjungi di artile lain yang ada di blog Android 1 ini.

Cara Main dan Tips Lineage 2 Revolution Android

Basic
 Revolution sudah sanggup kalian download dan sanggup kalian mainkan di smartphone Android Tips & Trik Cara Bermain Lineage 2: Revolution Android

Jika kalian tidak mempunyai sumber daya untuk meningkatkan Equipment yang kalian miliki atau kalian masih gundah dengan Equipment apa yang harus kalian tingkatkan, maka kami sarankan fokus untuk meningkatkan Weapon yang kalian miliki saja. Alasannya ialah kalau weapon kalian mempunyai level yang tinggi maka kalian sanggup membunuh musuh dengan cepat, meskipun armor yang kalian miliki masih rendah tapi saya jamin kalian tidak akan gampang mati dengan cepat. Karena dengan weapon yang besar lengan berkuasa dan mempunyai damage yang tinggi maka musuh kalian akan mati lebih cepat sehingga HP yang kalian miliki tidak akan berkurang terlalu banyak.

Perlu kalian ketahui bahwa, jangan hingga mengequip weapon yang tidak sesuai dengan kelas kalian. meskipun kalian sanggup memakai semua persenjataan yang ada. Jika kalian hingga memakai weapon yang tidak sesuai dengan kelas kalian maka konsikuensinya ialah kalian akan kehilangan jalan masuk ke Job Skill, selain itu kalian juga akan kehilangan power ataupun bonus yang seharusnya kalian dapatkan pada weapon yang dibentuk khusus pada kelas kalian.

Potion yang kalian miliki akan semakin langka, seiring dengan semakin jauhnya jalan dongeng yang kalian lalui. Sehingga triknya ialah kalian harus mengumpulkan potion tersebut pada awal permainan dan kalian juga harus memakai potion tersebut hanya pada waktu yang pas atau pada ketika kalian memang benar-benar membutuhkannya.

Trik dan tips lain yang masih berafiliasi dengan Potion adalah, agar potion kalian sanggup dipakai secara optimal maka kalian harus memasang stat HP Drain pada Weapon yang kalian miliki. Karena HP Drain merupakan stat terbaik untuk semua jenis huruf offensive yang disertai dengan Attack Speed.

Sedangkan untuk huruf Defensive, yang perlu kalian lakukan ialah fokus pada Equipment dengan move speed, crit resistance serta defense. HP Drain saya rasa juga sanggup membantu kalian, namun tidak sebesar pada huruf yang bertipe Offensive.

Stat terbaik dari semua stat ialah HP Drain sehingga kalian wajib untuk menggunakannya, HP Drain tersebut sanggup kalian temui pada Helmet, Necklace, Earring, Ring dan juga terdapat pada beberapa weapon.

Build Skills


 Revolution sudah sanggup kalian download dan sanggup kalian mainkan di smartphone Android Tips & Trik Cara Bermain Lineage 2: Revolution Android

Dalam Game Lineage 2 Revolution ini memang tidak diberikan sebuah panduan mengenai bagaimana memakai skill, sehingga kalian sanggup mengupgrade sesuka hati kalian. Namun saran kami ialah kalian harus mengupgrade Passive Skill terlebih dahulu, hingga kalian tidak mempunyai biaya untuk mengupgradenya alasannya biasa yang diharapkan terlalu tingg.

Kemudian, Upgradelah Active Skill yang mempunyai damage yang paling tinggi. Dan gunakan juga Active skill tersebut pada ketika PVP ataupun pada ketika kalian melawan musuh-musuh yang sulit, agar kemungkinan menang kalian lebih besar.

Menurut kami, Build skill merupakan suatu hal yang sangat krusial dalam game manapun, terutama pada game ini. Karena kalau kalian salah dalam membuild skill dan kalian ingin meresetnya, maka kalian harus membeli sebuah item seharga $10.

Jika kalian mempunyai gems, maka gunakanlah gems tersebut untuk membeli Healing Strike alasannya menyerupai yang sudah kami jelaskan diatas bahwa POtion akan semakin jarang muncul pada Late game.

Reset Dungeon

 Revolution sudah sanggup kalian download dan sanggup kalian mainkan di smartphone Android Tips & Trik Cara Bermain Lineage 2: Revolution Android

Reset Dungeon (free) merupakan hal yang sangat penting, terutama untuk kalian yang sudah menuntaskan Difficulty Hard. Namun kalau free reset kalian sudah habis, maka kalian sanggup memakai Diamond (Jika diperlukan).

Tips dan Trik Tambahan
Jika kalian pernah mendengar kalau semakin langka 'Fodder' maka semakin rendah biaya yang dipakai untuk meng-upgrade Equipment, hal tersebut sama sekali tidak benar.

Ketika berada di Late Game, kalian fokuslah untuk melaksanakan PvP. Sebelum kalian bertarung PVP dengan pamian yang berlevel tinggi, kami sarankan untuk kalian melaksanakan latihan PVP terlebih dahulu dengan melawan level bawah ataupun menengah.

0 Response to "Tips & Trik Cara Bermain Lineage 2: Revolution Android"