Latest News

Fluffy Fall Apk No Mod V1.1.6 Latest Version

 kembali lagi aku akan menawarkan game terbaru  Fluffy Fall Apk No Mod v1.1.6 Latest Version

Fluffy Fall Apk Mod | Hi sahabat android-1.xyz, kembali lagi aku akan menawarkan game terbaru 2018 ialah Fluffy Fall. Sebenarnya bukan merupakan game baru, hanya saja telah mengalami update versi. Dengan huruf pemain yang lucu dan juga bermacam-macam motif, dan kesan dari semua gamer termasuk aku menyampaikan game ini sangat bagus. Pastinya bikin kita jadi ketagihan untuk terus menuntaskan misi di dalamnya, dan misinya pun dapat dibilang tidak gampang guys sebab kalian bakal menjumpai banyak rintangan yang harus di handari. Makara sangat aku dan seluruh para gamer lainnya merekomendasikan Fluffy Fall untuk kalian install di android kesayanganmu guys.

Fluffy Fall : Terbang dan Hindari Bahaya! Apk Android

Merupakan salah satu game yang dikala ini lagi terkenal dikalangan para gamer, dengan manampilkan grafik yang anggun dan juga tidak akan menghabiskan banyak ruang kosong di memori hp kalian guys. Fluffy Fall termasuk ke dalam game ukuran kecil dengan permainan yang seru, sehingga tidak akan mengakibatkan para pemain menjadi cepat bosan. Dijamin akan menciptakan permainan menjadi tegang guys, tegang maksudnya kalian akan menjadi salah satu huruf dari game Fluffy ini. Dimana nantinya kalian akan mengendalikan mereka dengan sentuhan kontrol jarimu yang halus untuk menghindar dari sebuah penghalang. Tidak hanya itu saja penghalang dalam permianan ini berupa ibarat api yang menyembur, laser serta masih banyak lagi yang lainnya guys. Semua rintangan tersebut tersaji di dalam lorong yang akan membawamu terjun bebas. Dan aku juga sudah pernah share game arcade lainnya ialah Diamond Digger Saga yang merupakan game dengan huruf pemainnya juga lucu guys, Mungkin dapat kalian jadikan alternatif permainan di smartphonemu.

Game dengan animasi 3D sehingga kelihatan menjadi lebih real dan misi kalian lainnya ialah mengumpulkan gold untuk dapat membuka lebih dari 60 Fluffy yang banyak sekali macam motif guys. Makara ayo mainkan gamenya, segera temukan Fluffy kesayanganmu kini juga.

Screenshot
 kembali lagi aku akan menawarkan game terbaru  Fluffy Fall Apk No Mod v1.1.6 Latest Version
 kembali lagi aku akan menawarkan game terbaru  Fluffy Fall Apk No Mod v1.1.6 Latest Version

Fluffy Fall Informasi Game

  • Judul : Fluffy Fall 
  • Versi : 1.1.6
  • Ganre : Arcade
  • Ukuran : 72 MB
  • Update : 07 Maret 2018
  • Support : Android 4.4 And Up
  • Pengembang : WHAT (games)
  • More Info : Google Play

Cara Install
  1. Download Fluffy Fall Apk
  2. Install File apk nya hingga selesai
  3. Mainkan Game nya
  4. Selamat bermain guys.


Link Download

0 Response to "Fluffy Fall Apk No Mod V1.1.6 Latest Version"