Latest News

Horizon Chase World Tour Mod Unlimited Money V1.5.0 Apk

Horizon Chase World Tour Mod Unlimited Money v Horizon Chase World Tour Mod Unlimited Money v1.5.0 Apk

Horizon Chase World Tour Mod Apk | Hi sahabat android-1.xyz, kembali lagi aku akan share game android terbaru dengan ganre racing game guys. Game ini aku rekomendasikan untuk kalian para penggemar game racing (balapan) untuk mencoba game Horizon Chase World Tour. Dari segi permainan semua game balap sama guys, namun setiap developer mempunyai keunikan tersendiri dalam menciptakan game balap terbaru. Seperti Horizon Chase World Tour Mod, sebelumnya game ini masih berada dalam mode apk atau lebih dikenalnya dengan istilah game orginal guys, namun pada kesempatan kali ini aku akan membagikan versi mod dengan uang tidak terbatas. Apa lagi mode permainan jauh lebih seru, dimana kalian bakal bertarung di sebuah arena balap dengan mengadu kecepatan dengan para pembalap lainnya

Horizon Chase World Tour Uang Tidak Terbatas 

Adalah salah satu fitur dari game yang sudah mengalami modifikasi guys, sehingga terdapat fitur embel-embel tersebut. Sehingga kalian tidak perlu lagi susah-susah harus mengumpulkan uang untuk sanggup mengupgrade kendaraan beroda empat yang sedang kalian gunakan guys. Dan perlu kalian ketahui bahwa di versi terbaru ini kalian bakal mendapat beberapa fitur terbaru menyerupai dua kendaraan beroda empat terbaru dengan kecepatan 6 nitros dan kecepatan tertinggi elite 275.  Dan dalam game mod terbaru yang aku berikan ini mempunyai ukuran filenya lebih besar dibanding dengan versi apk guys. Kalau kalian ingin mencari game mod ukuran kecil dengan grafik yang memukau dan nama gamenya yakni Death Race - Game Shooter Car guys. Game tersebut sanggup dijadikan alternatif, sebernarnya masih berbagai game racing lainnnya yang sanggup kalian cek di label game racing guys.

Misi yang bakal kalian jalani yaitu kalian akan beradu kecepatan dengan para lawan yang terdiri dari tiga mobil, akan tetapi musuh yang kalian hadapi bukanlah musuh yang gampang di kalahkan guys. Mereka tidak akan mengalah hingga menjadi yang terdepan, sesi balapan yang terdiri dari tiga lap ini, pastinya akan menciptakan permainan menjadi lebih seru. Lintasan yang berkelok dan mempunyai berbagai kejutan tersebut, sudah siap kalian coba guys. Oleh alasannya yakni itu aku sarankan untuk kalian download game nya kini juga.

Screenshot
Horizon Chase World Tour Mod Unlimited Money v Horizon Chase World Tour Mod Unlimited Money v1.5.0 Apk
Horizon Chase World Tour Mod Unlimited Money v Horizon Chase World Tour Mod Unlimited Money v1.5.0 Apk


Horizon Chase World Tour Informasi Game

  • Judul : Horizon Chase World Tour
  • Versi : 1.5.0
  • Ganre : Racing
  • Ukuran : 215 MB
  • Update : 11 Maret 2018
  • Support : Android 4.1 And Up
  • Pengembang : Aquiris Game Studio S.A 
  • More Info : Google Play


Horizon Chase World Tour Mod Fitur

  • Unlimited Money


Cara Install
  1. Download Horizon Chase World Tour Mod Apk
  2. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source (Sumber tidak di ketahui)
  3. Instal Apk nya hingga selesai
  4. Copy folder Obb dan pindahkan ke Android / Data / Obb
  5. Mainkan Game nya
  6. Selesai

Link Download

0 Response to "Horizon Chase World Tour Mod Unlimited Money V1.5.0 Apk"