Latest News

Tank On 2 - Jeep Hunter Apk Gold Coins V1.22.16 No Mod

 Jeep Hunter Apk Mod Silver Latest Version Tank ON 2 - Jeep Hunter Apk Gold Coins v1.22.16 No Mod

Tank ON 2 - Jeep Hunter Apk Mod Silver Latest Version | Hi sahabat Cats:Crash Arena Turbo. Oleh alasannya yaitu itu aku sangat merekomendasikannya kepada kalian yang lagi resah mencari game seru dengan mempunyai level permainan yang semakin tinggi semakin sulit. Dan juga di dukung dengan perlengkapan senjata yang lengkap serta fitur game yang keren guys. 

Tank ON 2 - Jeep Hunter Apk For Android 

Merupakan game terbaru 2018 dengan ganre action, Tank ON 2 - Jeep Hunter ini mempunyai sekuel 3D sehingga permainan tampak lebih manis dan terang guys. Misi dari permainan ini sangatlah simple sekali guys, dimana kalian akan mengendalikan sebuah tank yang dilengkapi dengan senjata menyerupai minigun, peluncur roket dan masih banyak yang lainnya. Cukup menggeser tank ke arah samping untuk menghancurkan para musuh yang selalu berdatangan dengan jumlah semakin banyak. Saat kalian sukses menghancurkan musuhmu maka akan mendapat uang perak serta koin emas yang dapat kalian gunakan untuk mengupgrade senjata. Jika kalian melewati level satu dengan mulus, maka guys dapat melanjutkan ke level berikutnya. Dengan tingkat kekuatan musuh semakin tinggi.

Game yang dikembangkan oleh AKPublish pty ltd ini memang merupakan game yang sudah tidak di ragukan lagi, meskipun ketika ini sudah mengalami update versi. Malah gamenya semakin manis guys. Makara bagaimana guys, tertantang dengan game terbaru ini. Kalau memang iya disini aku sudah siapkan gosip komplemen yang dapat baca serta di bawah sudah aku berikan link download versi mod guys. Saya ucapkan selamat bermain.

Screenshot
 Jeep Hunter Apk Mod Silver Latest Version Tank ON 2 - Jeep Hunter Apk Gold Coins v1.22.16 No Mod
 Jeep Hunter Apk Mod Silver Latest Version Tank ON 2 - Jeep Hunter Apk Gold Coins v1.22.16 No Mod

Tank ON 2 - Jeep Hunter Informasi Game Android

  • Judul: Tank ON 2 - Jeep Hunter
  • Versi: 1.22.16
  • Ganre: Action
  • Ukuran: 66 MB
  • Update: 25 Februari 2018
  • Support: Android 4.0 And Up
  • Pengambang: AKPublish pty ltd
  • More Info: Google Play

Cara install
  1. Download Tank ON 2 - Jeep Hunter Apk
  2. Instal File Apk nya hingga selesai
  3. Mainkan game nya
  4. Selesai

Link Download

0 Response to "Tank On 2 - Jeep Hunter Apk Gold Coins V1.22.16 No Mod"