Latest News

Art Of War 3: Global Conflict Pvp Rts No Mod Apk Real Time Strategy

 Global Conflict PvP RTS No Mod APK Real Time Strategy Art of War 3: Global Conflict PvP RTS No Mod APK Real Time Strategy

Art of War 3: Global Conflict Mobile RTA Games | Hallo para sobat Caravan APK MOD dan game AoW 3 ini juga telah tersedia untuk smartphone android dan telah didownload lebih dari 1 juta kali.Nah kira-kira apa ya, sehingga menciptakan game ini sangat menarik sekali untuk didownload? Silhakan cek dibawah ini guys!

Art of War 3: PvP RTS Modern Warfare Strategy Game

1. Terdapat 3 Jenis Pertempuran yang Berbeda
3 jenis mode pertempuran tersebut yaitu Turnamen, Perang dunia, dan Misi. Syarat untuk memainkan mode permainan Turnamen yaitu pangkat kalian harus Mayor Kelas II. Selain itu, kalian juga sanggup bertempur dengan misi tertentu, yang mana misi tersebut tingkat kesulitannya akan dibedakan menjadi 2 yaitu normal dan hard.

Didalam misi tersebut juga dibagi menjadi beberapa wilayah, untuk membuka wilah yang selanjutnya tersebut maka dibutuhkan bintang dengan ketentuan yang telah ditetapkan pada masing-masing wilayah tersebut. Jika kalian berhasil mengumpulkan bintang sesuai dengan hukum yang ditetapkan maka kalian akan sanggup bermain pada mode pertempuran perang dunia. Dan setiap kalian melaksanakan pertempuran perang dunia, maka kalian juga akan mendapat bintang yang nantinya sanggup kalian gunakan untuk membuka wilayah selanjutnya.

2. Pemain Bisa Membuat 2 Akun Game
Dapat menciptakan 2 akun dalam 1 perangkat sekaligus merupakan salah satu hal yang menjadi keunggulan game ini, 1 akun yang kalian buat tersebut hanya untuk 1 server. Dan menariknya lagi yaitu setiap pembuatan akun tersebut kalian tidak memerlukan email, yang kalian perlukan hanyalah pangkat mayor kelas II.

Dalam game ini juga terdapat klan, hanya 1 akun yang sanggup bergabung dengan klan. Tidak hanya hingga disitu saja guys, 2 akun yang kalian miliki nantinya akan mempunyai faksi yang berbeda-beda, yaitu Faksi KOnfederasi dan Faksi Resistansi. Faksi Konfederasi yaitu faksi yang mempunyai kecenderungan sistem yang bersifat bertahan dan faksi ini biasanya berwarna biru. Sedangkan Faksi Resistansi yaitu faksi yang mempunyai kecenderungan sistem yang bersifat menyerang dan biasanya faksi ini berwarna merah.

3. Terdapat Papan Peringkat Pemain untuk Setiap Jenis Pertempuran
Papan peringkat merupakan fitur yang sanggup dipakai untuk melihat perngkat kalian dalam aneka macam jenis pertempuran. Tidak hanya itu saja, kalian juga sanggup melihat perangkat klanmu dalam aneka macam jenis pertempuran (jika kalian bergabung pada suatu klan).

4.Terdapat Berbagai Variasi Room-Chat
Bermain game tanpa adanya komunikasi dengan pemain lain merupakan salah satu hal yang sangat membosankan. Sehingga Art of War 3 ini menyediakan fitur untuk mengobrol, fitur dialog tersebut dibedakan menjadi 5 yaitu dialog umum, nasional, faksi, klan dan pribadi. Perlu digaris bawahi bahwa dialog umum merupakan ruang mengobrol para pemain yang berasal dari penggalan dunia lainnya, alasannya yaitu game ini berasal dari negara Rusia, sehingga kalian jangan heran jikalau ruang dialog ini di penuhi dengan orang-orang rusia.

5. Terdapat Tugas Tambahan
Untuk setiap pertempuran yang kalian lakukan tentunya membutuhkan biaya dan nantinya kalian juga akan mendpatkan hadiah jikalau berhasil memenangkan pertempuran. Namun jikalau kalian tidak sanggup membayar biaya tersebut maka kalian sanggup memenuhi kiprah tabahan yang ada tersebut.

Hadiah akan kalian dapatkan jikalau berhasil memenuhi kiprah komplemen tersebut, hadia tersebut sangat banyak dan aneka macam macam jenis, yaitu baik berupa kredit atau golden credit. Yang nantinya hadiah tersebut sanggup kalian gunakan untuk meningkatkan item-item dan untuk membeli pemacu yang mempunyai kegunaan dikala pertempuran.

6. Terdapat Bantuan Jika Masih Belum Paham Cara Bermainnya
Dan jikalau kalian masih belum paham mengenai game Art of War 3: PvP RTS best real-time strategy ini, maka kalian sanggup meminta proteksi baik melalui e-mail ataupun melalui ruang dialog yang sudah tersedia. Kalian hanya perlu menuliskan apa yang belum paham, dan perlu diingat bahwa kalian harus menulis pesan tersebut dalam bahasa inggris atau bahasa rusia semoga banyak yang mengerti mengenai duduk kasus yang kalian alami. Tentunya kalian juga harus memakai bahasa yang sopan dan juga bersedia untuk menunggu akhir dari pihak game.

Screenshot :
 Global Conflict PvP RTS No Mod APK Real Time Strategy Art of War 3: Global Conflict PvP RTS No Mod APK Real Time Strategy

 Global Conflict PvP RTS No Mod APK Real Time Strategy Art of War 3: Global Conflict PvP RTS No Mod APK Real Time Strategy

 Global Conflict PvP RTS No Mod APK Real Time Strategy Art of War 3: Global Conflict PvP RTS No Mod APK Real Time Strategy

Art of War 3: Global Conflict Informasi Game

  • Judul: Art of War 3: Global Conflict
  • Versi: 1.0.59
  • Ganre: Game Strategy
  • Update: 14 Maret 2018
  • Support : Android 4.0 And Up
  • Pengembang: Gear Games
  • More Info: Google Play


Cara install

  1. Download Art of War 3: Global Conflict Apk nya
  2. Kemudian install game Apk nya hingga selesai
  3. Setalah itu buka game nya
  4. Selamat bermain


Link Download:

1 Response to "Art Of War 3: Global Conflict Pvp Rts No Mod Apk Real Time Strategy"

  1. Dzięki wersji mod tej gry mogę z łatwością przejść cały etap tego apk. Przy okazji, dziękuję za...

    ReplyDelete