Latest News

Mobile Bus Simulator Mod Apk V1.0.2 Unlimited Money

 Ada kabar terbaru bagi kalian para pemain game Mobile Bus Simulator Mod Mobile Bus Simulator Mod Apk v1.0.2 Unlimited Money

Mobile Bus Simulator Apk Mod | Hi sobat android-1.xyz, Ada kabar terbaru bagi kalian para pemain game Mobile Bus Simulator Mod, dimana game kesayangan kalian ini sudah update ke dalam versi terbaru guys. Dan di vers terbaru ini, untuk game mod masih belum tersedia, namun meskipun masih berada di vers apk, game ini telah melaksanakan beberapa perubahan. Perubahan tersebut berada di perbaikan bug pada peta dan terdapat penambahan tujuh liveri baru.

Bagi kalian yang lagi mencari game Mobile Bus Simulator Mod. Maka aku akan berikannya untuk kalian guys. Dan di versi awal, game yang bakal aku berikan ini yaitu game yang sudah mengalami modifikasi, sehingga terdapat beberapa komplemen fitur premium menyerupai uang tidak terbatas, jadi kalian sanggup menggunakannya untuk mengupgrade ataupun membeli perlengkapan yang lainnya. Jika sebelumnya aku hanya share yang masih versi apk, namun di kesempatan kali ini game mod lah yang akan aku berikan kepada kalian semuanya. Ada satu game serupa yang tidak kalah serunya yaitu Bus Simulator Indonesia (BUSSID) apk mod yang sudah mengalami update versi terbarunya guys, ingin tau kan menyerupai apa gamenya, silahkan eksklusif dicoba.

Mobile Bus Simulator Mod yaitu game yang dikala ini lagi ramai di download oleh para pengguna smartphone, alasannya yaitu permainan yang disajikan sangatlah keren dan manarik untuk kalian download guys. Game yang dikembangkan oleh deveoper LOCOS ini akan menunjukkan sebuah permainan yang sangat unik dengan grafik yang keren dan menarik guys. Oleh alasannya yaitu itu aku sarankan kalian untuk mendownloadnya guys. Game ini berbeda dengan game simulasi pada umumnya, alasannya yaitu peraturan permainannya lebih tertata dan lengkap sekali. Sebelumnya beberapa waktu yang kemudian aku sudah pernah share kepada kalian game dengan ganre yang sama guys, yaitu Extreme Landings Pro. Namun di game tersebut kalian tidak lagi mengendalikan sebuah bus, akan tetapi sebuah pesawat terbang. Keren sekali kan guys.

Mobile Bus Simulator Mod Ads Removed

Dengan misi yang hampir sama dengan game bus simalator lainnya, dimana di awal permainan kalian harus mengisi biodata untuk menciptakan sim guys. Selanjutnya kita sanggup memainkannya, dan perlu kalian ketahui. Bahwa di dikala kita bermain akan terdapat iklan yang bakal mengganggu permainan, oleh alasannya yaitu itu kalian harus mematikan data atau koneksi internetnya guys. Adapun peraturan yang lainnya dalam ini, di dikala kalian melanggar lampu merah maka kalian akan dikenakan denda. Karena akan ada polisi yang akan berjaga, oleh alasannya yaitu itu berhati-hatilah. Dengan dilengkapi sebuah peta perjalan kalian sanggup bebas menentukan sesuka hatimu guys. Dan untuk sentuhan grafiknya sanggup dibilang tidak mengecewakan bagus, dan juga kalian akan menjumpai suasana di jelas dan gelap. 

Untuk menciptakan permainan ini menjadi lebih real atau nyata, maka akan ada bunyi menyerupai anak kecil yang meneriakan om telolet om. Kaprikornus tunggu apalagi, ayo segera siapkan ruang kosong di smartphone sebesar 24 MB guys. Saya ucapkan terima kasih dan selamat bermain.

Screenshot
 Ada kabar terbaru bagi kalian para pemain game Mobile Bus Simulator Mod Mobile Bus Simulator Mod Apk v1.0.2 Unlimited Money
 Ada kabar terbaru bagi kalian para pemain game Mobile Bus Simulator Mod Mobile Bus Simulator Mod Apk v1.0.2 Unlimited Money

Mobile Bus Simulator Informasi Game Android

  • Judul: Mobile Bus Simulator
  • Versi: 1.0.2
  • Ganre: Simulasi
  • Ukuran: 51 MB
  • Support: 4.1 And Up
  • Update : 26 April 2018
  • Pengembang: LOCOS
  • More Info: Google Play

Tips Bermain Mobile Bus Simulator

  1. Pertama pilihlah settingan grafik yang sesuai dengan smartphone yang kalian gunakan, biar permainan sanggup berjalan lancar
  2. Kedua, Pilih cara mengendalikan bus yang terdapat di sajian setting untuk memudahkan dikala mengemudi
  3. Nyalakan lampu bus dimalam hari untuk menghindari hal yang tidak diinginkan
  4. Jika bus mengalami kehabisan materi bakar, carilah pom bensin terdekat guys.
  5. Dengan mengikuti peraturan kemudian lintas, mengangkut banyak penumpang, serta memberi toilet kepada anak kecil dan melaksanakan perjalanan jauh dikala bermain. Maka kalian akan mendapat lebih banyak uang.

Cara Install
  1. Download Mobile Bus Simulator Apk
  2. Go to Settings / Security / Check Unknown Source (Unknown source)
  3. Install the Apk to complete
  4. Copy the Obb folder and move it to Android / Data / Obb
  5. Play his Game
  6. Done

Link Download

1 Response to "Mobile Bus Simulator Mod Apk V1.0.2 Unlimited Money"

  1. Mobile Bus Simulator Mod Apk V1.0.2 Unlimited Money >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Mobile Bus Simulator Mod Apk V1.0.2 Unlimited Money >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Mobile Bus Simulator Mod Apk V1.0.2 Unlimited Money >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    ReplyDelete