Latest News

Immortal Saga Mod Apk V2.3.10 Weak Monster + Vip Update

Game Immortal Saga Mod Apk Latest Version Immortal Saga Mod Apk v2.3.10 Weak Monster + VIP Update
Game Immortal Saga Mod Apk Latest Version | Hi sobat android-1.xyz, kembali lagi pada kesempatan ini saya bakal memperlihatkan gosip update game terbaru dari Immortal Saga guys. Seperti yang sudah kita ketahui sebelumnya, game ini memang menjadi salah satu game yang ketika ini banyak diminati oleh para gamer, selain grafik yang cantik dan juga game ini sudah mengalami modifikasi. Sehingga terdapat sebuah fitur pelengkap sehingga permainan semakin terasa seru. Dengan adanya beberapa pelengkap fitur tersebut, dan juga perlu kalian ketahui guys, bahwa game ini akan selalu mengalami update versi. Entar itu jadwalnya kapan saya tidak sanggup memilih guys. Jadi, ikuti terus gosip kelanjutannya di situs ini ya guys.

Karakter utama dari game immortal saga pastinya kalian sudah kenal betul tokoh tersebut, dimana sebelum game ini secara resmi dirilis abjad utamanya ini sudah beberapa tayang di serial televisi guys. Sang monyet sakti atau dalam serial filmnya disebut sebagai siluman yang mempunyai kekuatan super yang sanggup mengobrak abrik langit. Tugas utama sang monyet yaitu sebagai pendamping sang bitsu dalam perjalanan ke barat mencari kitab suci.Game Immortal Saga yang dikembangkan oleh pengembang Efun Company Limited yang berganre action tersebut, dijamin akan membuat anda ketagihan dan pastinya ingin menuntaskan beberapa tingakatan levelnya. Jika kalian ingin mencari alternatif game yang lainnya yang mempunyai sebuah permainan tidak jauh berbeda, maka saya sarankan kepada kalian yaitu Naruto Adventure yang merupakan salah satu permainan yang harus kalian coba juga guys. Jika kalian berminat silahkan klik tautannya guys.

Adapun dalam permainan Immortal Saga versi modded, dimana kau sanggup menikmati beberapa fitur premium ibarat 5x damage dan weak monsters. Penasaran pastinya bukan, bagaimana keseruan dari tingkat kekuatan penghancur para abjad dalam game Immortal Saga dalam menghancurkan musuhnya.

Immortal Saga Apk For Android

ialah sebuah game yang akan menyajikan sebuah medan perang 3D monyet sakti yang akan fitur utamnya yangadala negara di indonesia. Dengan tingkat grafis 3D yang sangat Dahsyat sekali dan semangat api yang terus membara di semua medan pertempuran sehingga akan membuat keseruan yang sangat keren sekali.

Pastinya ingin tau bukan, apa saja fitur yang tersedia ? fitur tersebut ibarat budha, dewa, setan dan siluman yang terkuat siap kau pilih. Disini kau sanggup menjadi penguasa 3 dunia dengan memakai senjata pendukung lainnya ibarat toya, panah, tinju, pedang 4 pemikiran bebas sanggup anda pilih,tanpa harus ada batasan.

Selain itu dalam permainan game Immortal Saga ini kau harus melewati tingkatan level yang semakin tinggi, musuh yang akan kau hadapi akan semakin kuat. Dari pada kau semakin penasaran, eksklusif saja download linknya dibawha ini.

Screenshot
Game Immortal Saga Mod Apk Latest Version Immortal Saga Mod Apk v2.3.10 Weak Monster + VIP Update
Game Immortal Saga Mod Apk Latest Version Immortal Saga Mod Apk v2.3.10 Weak Monster + VIP Update

Immortal Saga Informasi Game Android

  • Judul Game : Immortal Saga 2018
  • Versi: 2.3.10
  • Genre : Action
  • Ukuran: 50 MB
  • Requires Android: 4.0.3 And Up
  • Pengembang : EFUN COMPANY LIMITED
  • Update: 02 Maret 2018
  • More Info : Google Play

Immortal Saga Mod Fitur 

  • 5x dmg (Music off)
  • Weak Monsters (dungeon only)
  • Max VIP (SFX off)
Peringatan!!
  1. Dev akan melaksanakan hal jelek yang akan eksklusif melarang akun kalian bila akun tersebut terdeteksi memakai mods
  2. Jika kalian melihat ada update dalam game yang sudah tersedia, jangan mencoba untuk menjalankan permainan. Karena mod mempunyai santunan anti update, sehingga akan menyebabkan permainan menjadi terhambat atau berhenti. 
  3. Kegagalan mengikuti hal diatas, sebaiknya akunnya kalian tinggalkan.
  4. Setelah mendengar gosip ini, sebaiknya buatlah sebanyak mungkin akun yang kalian inginkan, alasannya ialah mods akan membawa kalian ke level 38 dalam beberapa jam mengklik.
  5. Unsigned mod yang sudah tersedia disini,, memakai root denga patch LP, atau cari emulator yang sanggup memasang mod. Alasannya alasannya ialah ada beberapa pembelian dalam gme yang akan di aktifkan, mungkin kalian berkeinginan untuk membeli dev vip atau yang lainnya.

Cara Install
  • Download Immortal Saga Mod Apk
  • Instal Mod nya hingga selesai
  • Kemudian extract OBB ke tempatnya
  • Mainkan Game nya
  • Selesai

Download Disini

0 Response to "Immortal Saga Mod Apk V2.3.10 Weak Monster + Vip Update"