Latest News

リア充撲滅run Apk No Mod V1.0.1 Free Download

 kembali lagi kali ini aku akan share game seru dan kocak habis deh リア充撲滅RUN Apk No Mod v1.0.1 Free Download

リア充撲滅RUN Apk Mod (Perusak Hubungan Orang) | Hi sahabat android-1.xyz, kembali lagi kali ini aku akan share game seru dan kocak habis deh. Game ini diperuntuhkan bagi kalian para jomblo atau buat kalian yang kesal melihat orang lagi pacaran, dan ingin merusak hubungan mereka. Maka rekomendasi dari aku yaitu game dari asal jepang yang berjudul リア充撲滅RUN, jika di bahasa indonesiakan nama gamenya perusak hubungan orang guys. Permainannya pun sangat mudah dan tidak akan menciptakan kalian bosan, alasannya ialah sanggup kalian buat obat kesal anda guys. Sebelum membahas cara bermainnya, alangkah baiknya bagi kalian yang belum subcribe atau belum berlangganan kalian sanggup eksklusif saja sanggup memasukkan alamat email anda di bawah kolom komentar untuk sanggup mengikuti update game apk mod terbaru dari kami guys.

Cara Bermain リア充撲滅RUN Apk No Mod

Oke guys, di sini kita akan menjadi seorang abjad yang akan merusak hubungan orang lain. Caranya yaitu kita akan berlari di jalanan dan di depan kita akan selalu menjumpai orang lagi berpacaran dan bergandengan tangan. Tugas kalian ialah memisahkan keduanya, dengan cara menabrak pas di titik tengahnya. Jika kalian tidak sempurna maka permainan akan terhenti dan mengulang lagi dari depan. Dipojok kanan atas akan terdapat skor suda berapa banyak kita memisahkan para pasangan, untuk mencapai skor tertinggi diperlukan sebuah usaha guys.

Dan kita juga akan di iringi oleh musik yang penuh semangat untuk memisahkan para pasangan, mengenai grafik permainan sudah tidak di ragukan lagi guys. Pokoknya keren banget dah, apabila kalian ingin mencoba bermain game dengan ganre yang sama. Saya sarankan untuk bermain Little Big City 2 guys.

Screenshot
 kembali lagi kali ini aku akan share game seru dan kocak habis deh リア充撲滅RUN Apk No Mod v1.0.1 Free Download

リア充撲滅RUN Informasi Game

  • Judul: リア充撲滅RUN
  • Versi: 1.0.1
  • Ganre: Santai
  • Ukuran: 17.8 MB
  • Update: 19 Maret 2018
  • Support: Android 4.0 And Up
  • Pengembang: Goodia Inc
  • More Info: Google Play

Cara Install 
  1. Download リア充撲滅RUN Apk
  2. Kemudian install game nya
  3. Lalu Open Game nya
  4. Selamat bermain.

Link Download

0 Response to "リア充撲滅run Apk No Mod V1.0.1 Free Download"