Latest News

Thor 2 Dark War Apk Obb No Mod Free Download

 siapa yang tidak tertarik bermain game mod offline dengan grafik keren Thor 2 Dark War Apk OBB No Mod Free Download

Thor 2 Dark War Mod Apk+OBB Offline | Hi sobat Mobile Legends, namun game ini sanggup kalian mainkan tanpa koneksi internet guys. Dan juga bukanlah game mod, namun masih tetap berasal dari game apk guys.Nama gamenya yaitu Thor 2 Dark War dan game ini sudah tidak tersedia lagi di playstore. 

Namun jangan khwatir sebab di sini saya akan share link downloadnya secara gratis, kalau dari segi misi atau kiprah yang akan kalian lakukan ketika bermain game ini yaitu kita akan bertemu dengan para musuh besar lengan berkuasa di dalam arena pertempuran. Tugas kita yaitu menghancurkan semua musuh yang berusaha mengahalangi langkah kita, kali ini kita tidak akan bermain sendirian. Karena kita akan mendapat prajurit yang terdiri dari 4 orang, mereka semua akan membantu kita selama berada di medan pertempuran guys.

Thor 2 Dark War Apk Mod For Android

Oya dalam game ini kita akan berperan sebagai huruf thor, dimana huruf tersebut mempunyai sebuah kekuatan khusus yang sanggup kita gunakan untuk melawan para musuh guys. Dan yang keren lagi dalam game Thor 2 Dark War offline sesudah kita melawan beberapa prajurit. Maka saatnya kita akan bertemu dengan sang raja untuk melaksanakan pertarungan yang seru dan menegangkan. Dan kalau kita berhasil mengalahkan sang raja, maka kita sanggup melanjutkan ke medan pertempuran level 2. Dalam Thor 2 Dark War Mod Apk ini juga tersedia beberapa huruf jagoan dan prajurit guys, jadi kita sanggup memilihnya.

Namun sangat disayangkan game yang seru, ketika ini sudah tidak ada lagi di playstore guys. Game yang di kembangkan oleh developer gameloft ini memang selalu memperlihatkan sebuah permainan offline dengan grafik permainan yang bagus. Oleh sebab itu saya sarankan buat kalian, untuk segera mainkan game seru ini di androidmu guys.

Screenshot
 siapa yang tidak tertarik bermain game mod offline dengan grafik keren Thor 2 Dark War Apk OBB No Mod Free Download
 siapa yang tidak tertarik bermain game mod offline dengan grafik keren Thor 2 Dark War Apk OBB No Mod Free Download

Thor 2 Dark War Informasi Game

  • Judul: Thor 2 Dark War
  • Versi: -
  • Ganre: Adventure
  • Ukuran: 46 MB
  • Update: 18 Maret 2018
  • Support: Android 5.0 And Up
  • Pengembang: Gameloft
  • More Info: Google Play


Berhubung game ini merupaka game apk yang juga terdapat OBB, maka bagi ktia yang masih belum pernah mengintallsnya. Pasti akan mengalami kesulitan, oleh sebab itu kalian sanggup mengikuti Panduan Praktis Install Game Apk Yang Ada Obb di tautan link berikut guys. Maka kalian akan diarahkan ke tutorial yang gampang di pahami dan kalian sanggup pribadi mengikut tahapan langkah-langkahnya. Saya ucapkan selamat bermain ya guys.

Link Download

0 Response to "Thor 2 Dark War Apk Obb No Mod Free Download"