Latest News

Toram Online Mmorpg Apk V.3.2.8 ( No Mod ) Free Download

 Toram online ialah sebuah game yang mempunyai permainan keren dengan grafik permainan  Toram Online MMORPG Apk v.3.2.8 ( No Mod ) Free Download

Toram Online Apk Mod | Hi sahabat android-1.xyz, Toram online ialah sebuah game yang mempunyai permainan keren dengan grafik permainan 3D.  Dan dapat dikatakan game ini juga sebagai game analog guys, alasannya kita akan disajikan dua analog yang sebelah kanan untuk menggerakkan kamera permainan sedangkan yang kiri untuk berjalan ke semua arah. Di awal permainan akan ada percakapan antar karakter, sehabis itu kita harus mencari warta mengenai item untuk bekal kau berpetualang kesuluruh dunia dalam misi untuk menggabungkan bumi yang sudah terbelah menjadi empat bab guys. 

Di ketika bermain game ini kita tidak perlu gundah guys, alasannya kita akan mendapat sebuah panduan berupa teks warta yang menggunakan bahasa inggris guys. Pada pada dasarnya game ini sangat seru guys, dan saya sarankan bagi kalian yang belum pernah mencoba game Toram Online Apk ini.  Sebelumnya saya sudah share game yang juga mempunyai permainan seru dengan judul Counter Strom, game ini dapat kalian jadikan alternatif permainan di android kesayanganmu guys. 

Download Toram Online Apk For Android

Namun sayangnya, ke dua permainan tersebut masih belum tersedia dalam game mod terbaru ketika ini guys. Oya sempat lupa guys, bahwa pada game Toram ini kita tidak dapat memainkannya di emulator guys, meskipun game ini berganre MMORPG. Jika kalian berani memainkan di emulator maka akan mendapat eksekusi pribadi di banned akun game kalian guys.

Game MMORPG memang selalu menawarkan sebuah game seru dengan tampilan grafik yang sangat memukau sekali, sehingga gambar aksara yang ada pada game ini sangatlah konkret sekali guys, layaknya menyerupai serial kartun di televisi, sebetulnya Toram Online ini bukanlah game baru, sudah usang game ini ada. Namun di tahun 2018 ini game yang dikembangkan oleh Asobimo ini telah mengalami update versi guys, jadi beberapa kesalahan yang ada sudah diperbaiki dan mengenai fitur pastinya akan ada yang terbaru nih guys. 

Tidak ada salahnya bagi kalian untuk menginstall game dengan grafik terbaik ini kini juga, kenapa saya sarankan ini untuk kalian semuanya. Karena game ini ketika ini juga sedang ramai di mainkan oleh para gamer guys, semoga kalian tidak ketinggalan keseruannya. Ayo guys segera di coba, di jamin tidak bakalan nyesel.

Adapun beberapa persyaratan bagi kita untuk dapat memainkan game toram online ini guys, seperti:
  1. Android yang dipakai versi 4.3 And up
  2. Memiliki CPU Quad-core And up
  3. Dan juga RAM yang tersedia sebesar 2GB And Up
  4. Yang terpenting sambungan internet kalian harus (ADSL 10Mbps atau lebih)

Apabila persayaratan diatas tidak terpunuhi, maka permainan tidak akan lancar guys. Atau lebih dikenal dengan istilah lag, jadi sebelum kalian mulai download Toram Online ini. ALangkah baiknya untuk cek terlebih dahulu android yang sedang kalian gunakan tersebut guys.

Screenshot
 Toram online ialah sebuah game yang mempunyai permainan keren dengan grafik permainan  Toram Online MMORPG Apk v.3.2.8 ( No Mod ) Free Download
 Toram online ialah sebuah game yang mempunyai permainan keren dengan grafik permainan  Toram Online MMORPG Apk v.3.2.8 ( No Mod ) Free Download

Toram Online Informasi Game

  • Judul: Toram Online
  • Versi: 3.2.8
  • Ganre: RPG
  • Ukuran: 36.3 MB
  • Update: 15 Maret 2018
  • Support: Android 4.3 And Up
  • Pengembang: Asobimo, Inc
  • More Info: Google Play

Toram Online v3.2.8 New Fitur

  • Penyesuaian Skill Telah diterpakan
  • Perbaikan Bug Kecil

Cara Install
  1. Download Toram Online Apk
  2. Kemudian Install Game nya hingga selesai
  3. Lalu Open Game nya
  4. Selamat bermain

Link Download

0 Response to "Toram Online Mmorpg Apk V.3.2.8 ( No Mod ) Free Download"