Latest News

Ultimate Ninja Blazing Apk V2.4.0 Mod High Attack

 ada versi gres dari game naruto Ultimate Ninja Blazing Ultimate Ninja Blazing Apk v2.4.0 Mod High Attack

Ultimate Ninja Blazing Mod Apk | Hi teman android-1.xyz, ada versi gres dari game naruto Ultimate Ninja Blazing ini guys. Terdapat beberapa fitur aksesori dan permainan yang semakin seru dan menarik untuk kalian mainkan guys, dalam judul sub dari naruto ini memang menjadi salah satu game yang banyak diminati oleh para gamers guys.

Informasi mengenai Ultimate Ninja Blazing akan kami bahas total di sini. Sebelumnya, saya sudah pernah membagikan game lainnya ialah Naruto Senki Mod. Akan tetapi di Ultimate Ninja ini sangatlah berbeda dengan game naruto pada versi sebelumnya. Diversi kali ini sudah mengalami yang namannya modifikasi, dimana kau sanggup mencicipi sebuah fitur premium menyerupai god mode dan high attack.

Ultimate Ninja Blazing Mod Apk Android

Di dalam game naruto shippuden Ultimate Ninja Blazing ini merupakan permainan yang dikembangkan oleh developer game bandai namco. Seperti yang kita ketahui bahwa di versi sebelumnya yang sudah dirilis. Banyak sekali game dengan keunikan dan fitur keren yang sanggup anda nikmati. Salah satunya Ultimate Ninja Blazing, dimana kau sanggup bermain secara single maupun multiplayer yang hanya dibatasi oleh tiga orang teman saja. Misi yang akan kau dapatkan dalam game ini ialah dimana kau akan menghadapi para musuh naruto dari semua desa. Bersama dengan team 7 yang terdiri dari naruto,sasuke dan sakura. Kamu akan berpetualang kesemua desa untuk menuntaskan misi.

Game yang sudah mengalami update terbaru di bulan januari 2018 ini, sudah siap untuk dimainkan. Dengan dilengkapi oleh grafik yang bagus, serta ukura file yang tidak terlalu besar ialah hanya 27 MB dan bagi kau yang ingin memainkannya, cek terlebih dahulu android yang kau gunakan. Karena, android yang support untuk di install Ultimate Ninja Blazing ialah 4.0.4 Ke atas. Makara tunggu apa lagi, download Ultimate Ninja Blazing update versi terbaru dibawah ini.

Screenshot
 ada versi gres dari game naruto Ultimate Ninja Blazing Ultimate Ninja Blazing Apk v2.4.0 Mod High Attack

Ultimate Ninja Blazing Mod Apk Informasi Game

  • Judul Game : Ultimate Ninja Blazing
  • Versi : 2.4.0
  • Ganre : Action
  • Ukuran File : 27 MB
  • Requires Android : 4.0.3 And Up
  • Update : 21 Maret 2018
  • Developer : Bandai Namco
  • More Info : Google Play

Ultimate Ninja Blazing Mod Fitur

  • God Mode
  • High Attack

Cara Install
  1. Download Ultimate Ninja Blazing Mod Apk
  2. Go to Settings / Security / Check Unknown Source (Unknown source)
  3. Install the Apk to complete
  4. Play his Game
  5. Done

Download Link

0 Response to "Ultimate Ninja Blazing Apk V2.4.0 Mod High Attack"