Latest News

Giliran Pendekar Saber Mendapat Skin Terbaru Mobile Legends

Giliran Hero Saber Mendapatkan Skin Terbaru Mobile Legends Giliran Hero Saber Mendapatkan Skin Terbaru Mobile Legends

Hero SABER Mendapatkan Skin Terbaru Mobile Legends | Hi sahabat Mobile Legends Apk yaitu Saber yang merupakan pendekar assassin sekarang telah memiliki skin terbaru. Dimana pada skin terbarunya ini sanggup di bilang mengalahkan dampak dari skin rarity legend miliknya sendirinya guys, skin tersebut yakni anti brutality emergency response.

Dikutip dari pro player mobile legend yaitu Oura yang beropini bahwa dari banyaknya respon konkret dari skin terbaru dari pendekar SABER, dan sang player pun menawarkan sebuah tips terbaru pada skin saber terbaru ini guys. Selain itu build kali ini harus gres juga guys, dan berikut ini beberapa susunan item dari player by oura terdiri dari :
  • Nimble Blade : Untuk menambah bonus exp tambahan, serta meningkatkan dampak battle spell retribution dan bonus damage setelah sanggup membunuh jungle.
  • Warrior Boots: Item untuk membua saber sanggup bertahan usang pada battlefield dan menambahkan movement speed dan armor yang besar.
  • Hunter Strike: Dapat meningkatkan damage yang besar dan untuk pengurangan cooldown, dan juga ditambah dengan peningkatan movement speed sehabis menyerang musuh sebanyak 5 kali.
  • Rose Gold Meteor: Dengan adanya absorb damage pendekar saber ini sulit untuk di bunuh dan sanggup meningkatkan pertahanan pada battlefield
  • Demon Advent: Item ini untuk mengurangi damage physical musuh dan extra hp
  • Endless Battle: Dapat menawarkan life steal, true damage, dan cooldown reduction yang akan menawarkan pemanis damage yang besar pada saber.
  • Athena's Shield: Merupakan item yang sanggup dipakai untuk menahan serangan magic, dan jikalau kalian menjumpai lawan yang banya memakai magic damage. Maka item ini perlu kalian beli dahulu sebagai defensive .
  • Wings Of The Apocalypse Queen: Bisa dijadikan item alternatif dari pendekar saber, sebagai pertahanan dan endurance.
Dan bagi kalian yang masih belum mengetahui betul skin epic dari pendekar saber ini, kalian sanggup eksklusif cek di video dibawah ini.

0 Response to "Giliran Pendekar Saber Mendapat Skin Terbaru Mobile Legends"