Latest News

Hp Gaming Xiaomi Mi A1 Apa Huawei Gaji 9 Lite Untuk Main Game Berat 2018

 pada kesempatan kali ini aku mempunyai pilihan dua hp dengan merek yang berbeda Hp Gaming Xiaomi Mi A1 Apa Huawei Honor 9 Lite Untuk Main Game Berat 2018
sumber: prelo.co.id

Hp Gaming Murah Terbaik 2018 | Hi sobat android-1.xyz, pada kesempatan kali ini aku mempunyai pilihan dua hp dengan merek yang berbeda. Dengan kelebihan masing-masing, baik dari Spesifikasi yang ada di dalamnya. Pertama Xiaomi Mi A1 merupakan hp yang mempunyai spesifikasi yang dapat di bilang hp gaming kelas atas guys, dengan memakai GPU andreno 506 yang di dukung dengan versi android yang sudah oreo  8.0 dan RAM 4GB guys. Untuk harga masih berkisar di bawah 3 juta.

Sedangkan Untuk Honor 9 Lite dengan harga lebih murah dari Xiaomi Mi A1 dengan di dukung oleh GPU Mali-T830 MP2 dan untuk versi android yang ada di dalamnya sudah oreo 8.0 guys. Dan berdasarkan data yang ada, hp Huawai Honor 9 Lite juga sudah banyak di pakai di luar negeri guys, dan beberapa gamer di indonesia pun sudah banyak juga yang menggunakannya. Makara bagaimana, kalian menjatukan pilihannya ke hp yang mana guys.

Informasi Hp Gaming
 pada kesempatan kali ini aku mempunyai pilihan dua hp dengan merek yang berbeda Hp Gaming Xiaomi Mi A1 Apa Huawei Honor 9 Lite Untuk Main Game Berat 2018

Itulah gosip yang dapat aku share kepada kalian mengenai hp gaming untuk main game 2018 guys, jikalau kalian ingin membaca lebih lengkapnya. Silahkan kunjungi tautan link Hp Gaming. 

0 Response to "Hp Gaming Xiaomi Mi A1 Apa Huawei Gaji 9 Lite Untuk Main Game Berat 2018"