Latest News

Hp Xiaomi Mi6 Mantap Untuk Game Berat 2018

 Bagi kalian yang mengalami kesulitan dikala bermain game android  Hp Xiaomi Mi6 Mantap Untuk Game Berat 2018

Hp Gaming Terbaik 2018 | Hi sahabat android-1.xyz, Bagi kalian yang mengalami kesulitan dikala bermain game android 2018. Terutamanya pada smartphone yang sedang kalian gunakan guys, dari sekian banyak macam smartphone yang sudah beredar. Namun hanya beberapa hp yang support untuk bermain game berat di tahun ini. Salah satu rekomendasi dari aku guys, kalian dapat memakai Xiaomi Mi6. 

Merek hp ini dapat dikatakan salah satu hp kelas atas untuk bermain gaming, alasannya yaitu game ini memiliki GPU Adreno 540 guys. Untuk high end smartphone untuk game yaitu rata-rata adreno 330 guys, jikalau di atas batas tersebut pastinya untuk main game akan lancar banget lo.   Mengenai dilema harga hp Xiaomi Mi6 ini masih berikisar di bawah 6 juta guys, hal tersebut seimbang dengan kapasitas yang tersaji di dalamnya. Dan berikut ini info selengkapnya.

Informasi Xiaomi Mi6
Dikutip Dari: gsmarena
 Bagi kalian yang mengalami kesulitan dikala bermain game android  Hp Xiaomi Mi6 Mantap Untuk Game Berat 2018

Itulah info mengenai Xiaomi Mi6 guys, sebelumnya aku juga pernah share Hp Gaming Xiaomi Mi3 Murah Untuk Main Game Berat 2018. Maka kalian dapat klik tautan link tersebut guys. Selain itu hp Xiaomi Mi6 ini di dukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 835 Octa-core Max @ 2,45 GHz dengan OS android 7.1.1 "Nouget".

0 Response to "Hp Xiaomi Mi6 Mantap Untuk Game Berat 2018"